Ryzen PRO 4000: Jajaran prosesor baru dari AMD untuk laptop profesional

Ryzen PRO 4000: Jajaran prosesor baru dari AMD untuk laptop profesional

 

Ryzen PRO 4000 Jajaran prosesor baru dari AMD untuk laptop profesional
Ryzen PRO 4000 Jajaran prosesor baru dari AMD untuk laptop profesional

Dengan AMD yang kembali dalam beberapa tahun terakhir dan menarik audiens dari pangsa pasar Intel ke laptop

dan perbaikan, itu hanya masalah waktu sebelum kami melihat perusahaan mengusulkan solusi untuk bisnis juga.

Seri prosesor mobile Ryzen PRO 4000 baru ini ditujukan untuk laptop profesional , menawarkan lebih banyak inti dan tantangan per inti untuk kinerja yang lebih baik, dibandingkan dengan proposal kompetisi yang sesuai. Tiga model yang disajikan oleh perusahaan adalah Ryzen 7 PRO 4750U, Ryzen 5 PRO 4650U dan Ryzen 3 PRO 4450U.

Prosesor terkecil dalam seri, Ryzen 3 PRO , hadir dengan 4 core dan 8 thread dengan kecepatan dari 2.5GHz ke 3.7GHz, 5 core GPU dan 6MB L2 / L3 Cache. Model mid-range, Ryzen 5 PRO, hadir jauh lebih kuat, dengan 6 core dan 12 thread, kecepatan dari 2.1GHz ke 4.0GHz, 6 core GPU dan Cache 11MB L2 / L3.

AMD Ryzen Pro

Untuk model paling mahal dalam seri, Ryzen 7 PRO , perusahaan berbagi beberapa informasi lebih lanjut. Dengan 8

core dan 16 utas dan kecepatan dari 1.7GHz ke 4.1GHz, perusahaan menunjukkan bahwa ini adalah prosesor bisnis tercepat yang tersedia untuk notebook profesional ultra-tipis , dengan kinerja hingga 33% lebih baik daripada model top dalam kompetisi. Selain itu, Ryzen 7 PRO teratas menjanjikan kinerja hingga 37% lebih baik dalam aplikasi Microsoft Office daripada generasi sebelumnya.

Semua core prosesor dibuat dengan arsitektur Zen 2 , sedangkan seluruh chip dibuat pada 7nm. Khusus untuk Ryzen 7 PRO ini berarti bahwa ia akan memiliki kinerja hingga 2 kali lebih baik per watt dibandingkan dengan prosesor AMD generasi sebelumnya dan dapat mencapai lebih dari 20 jam penggunaan berkelanjutan dalam model yang lebih mahal dengan baterai yang lebih besar.

Bersama-sama, AMD akan menyediakan teknologi AMD PRO untuk keamanan yang lebih besar dan manajemen

laptop yang lebih mudah yang akan menggabungkan prosesor di atas. Sampel pertama dari seri Ryzen PRO 4000 baru akan terlihat pada model HP dan Lenovo yang akan datang, pada semester pertama tahun ini.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/