PlayStation 4: Empat Alasan Mengapa Anda Harus Membelinya

PlayStation 4: Empat Alasan Mengapa Anda Harus Membelinya

 

PlayStation 4 Empat Alasan Mengapa Anda Harus Membelinya
PlayStation 4 Empat Alasan Mengapa Anda Harus Membelinya

Sony mungkin sudah mengumumkan PlayStation 5 , tetapi siapa bilang tidak layak membeli pendahulunya? Dalam

artikel ini kami tidak akan menyebutkan satu, tetapi empat alasan mengapa masih layak menginvestasikan uang Anda di PlayStation 4.

Harga

Jelas alasan nomor satu adalah harga. Dengan dirilisnya PlayStation 5 dan Xbox Series X , harga PlayStation 4 dan Xbox One akan berkurang. Jadi, jika Anda tidak ingin berinvestasi di konsol baru yang mungkin tidak memiliki beragam permainan dan jelas lebih mahal, maka tidak perlu memikirkannya lagi.

Tersedia banyak judul
Sangat masuk akal untuk konsol yang telah ada di pasaran selama bertahun-tahun untuk memiliki perpustakaan besar yang mengesankan dengan semua jenis permainan. Selain itu, dengan rilis PlayStation 5, beberapa perusahaan dapat mengurangi harga gim mereka, yang kompatibel dengan PlayStation 4.

Permainan baru

Fakta bahwa konsol baru sedang dirilis tidak berarti bahwa perusahaan akan berhenti mendukung generasi sebelumnya. Beberapa judul yang akan dirilis untuk PlayStation 5 juga akan tersedia untuk PlayStation 4.

Dukungan bertahun-tahun
Sony menghentikan produksi PlayStation 3 pada tahun 2016, tiga tahun setelah pengumuman PlayStation 4. Juga, game terakhir untuk PS3 dirilis pada 2018, lima tahun setelah pengumuman PS4. Menurut tanggal ini, konsol generasi sebelumnya memiliki setidaknya lima tahun kehidupan .

Baca Juga: