Pengadilan menegakkan pencabutan netralitas bersih FCC, tetapi masih ada harapan

Pengadilan menegakkan pencabutan netralitas bersih FCC, tetapi masih ada harapan

 

Pengadilan menegakkan pencabutan netralitas bersih FCC, tetapi masih ada harapan
Pengadilan menegakkan pencabutan netralitas bersih FCC, tetapi masih ada harapan

Pengadilan banding federal hari ini memutuskan untuk menegakkan pencabutan undang-undang netralitas bersih FCC tahun 2017, yang berarti kemunduran Ajit Pai atas undang-undang era Obama akan berlaku. Namun, pengadilan memang menawarkan jalan bagi mereka yang ingin mencoba mengembalikannya di negara mereka, karena ternyata FCC tidak memiliki wewenang untuk melarang itu.

Banding adalah putusan tentang gugatan yang diajukan tahun lalu oleh sekelompok pengacara dan nirlaba yang mengklaim bahwa keputusan Desember 2017 (disebut “Pesanan 2018” dalam gugatan) yang dibuat oleh FCC untuk mencabut undang-undang netralitas bersih adalah ilegal.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Keputusannya cukup panjang , dan agak sulit dibaca (saya pikir saya belum pernah membaca dokumen hukum yang serius menggunakan frasa “apa yang baik untuk angsa baik untuk jantan”). Tetapi yang penting adalah bahwa, meskipun FCC meyakini bahwa FCC berhak untuk membatalkan undang-undang netralitas bersih federal, FCC tidak dapat melarang negara bagian untuk menulis undang-undang mereka sendiri.

Ajit Pai

@AjitPaiFCC
Today’s D.C. Circuit decision is a big victory for consumers! The court affirmed the @FCC’s decision to repeal 1930s utility-style regulation of the Internet. A free and open Internet is what we have today. A free and open Internet is what we’ll continue to have going forward.

510

9:51 PM – Oct 1, 2019
Twitter Ads info and privacy
305 people are talking about this
Kesimpulan pengadilan jelas-jelas berhati-hati tentang pencabutan FCC, bahkan mengatakan tidak menganggap FCC telah mempertimbangkan konsekuensi secara memadai: “Meskipun Komisi gagal mempertimbangkan dampak Orde 2018 secara memadai terhadap keselamatan publik, peraturan pemasangan tiang, dan Lifeline. Program dan meskipun kami mengosongkan Petunjuk Preemption, kami menolak untuk mengosongkan Ordo 2018 secara keseluruhan. ”

Keselamatan publik tampaknya menjadi perhatian utama pengadilan, dengan menyatakan, “Komisi mengabaikan tugasnya untuk menganalisis dampak Orde 2018 terhadap keselamatan publik membuat keputusannya sewenang-wenang dan berubah-ubah di bagian itu dan menjamin penahanan dengan arahan untuk mengatasi masalah yang diangkat. . ” Sebuah insiden 2018 di mana Verizon mencekik kecepatan internet petugas pemadam kebakaran melawan kebakaran hutan California tidak diizinkan untuk digunakan sebagai bukti terhadap FCC (mengingat hal itu terjadi setelah keputusan FCC), tetapi pengadilan mengatakan insiden tersebut mencerminkan kegagalan Komisi untuk secara memadai rencanakan untuk hal-hal seperti itu: “Penalaran setelah-fakta Komisi sepenuhnya melewatkan fakta bahwa, setiap kali keselamatan publik terlibat, nyawa dipertaruhkan … bahaya dari pemblokiran dan pelambatan selama darurat keselamatan publik tidak dapat diperbaiki.

Tapi itu mengatakan akan lebih suka memberikan ruang FCC untuk memperbaiki kesalahannya, daripada sepenuhnya mengosongkan keputusan: “Kami menolak untuk sekali lagi mengibaskan saklar on-off regulasi common-carrier dalam keadaan ini.” Ketua FCC, Ajit Pai mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan itu adalah “kemenangan” dan menambahkan, “Kami menantikan untuk mengatasi masalah kecil yang diidentifikasi pengadilan.”

Tina Pelkey

@TinaPelkeyDC
Chairman @AjitPaiFCC on today’s D.C. Circuit ruling: “Today’s decision victory for consumers, broadband deployment, and the free and open Internet.” More: ⬇️

View image on Twitter
12
10:04 PM – Oct 1, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Tina Pelkey’s other Tweets
Pengadilan memang mengatakan FCC melangkahi dalam satu cara, yaitu bahwa ia mencoba untuk melarang negara membuat undang-undang netralitas bersih mereka sendiri. Dalam kasus ini, katanya, Komisi melakukan penjangkauan berlebihan. FCC masih dapat mencoba untuk memblokir undang-undang netralitas bersih berbasis negara ketika mereka dibuat, jika mereka menjamin keputusan seperti itu, tetapi pengadilan tidak bisa, mengeluarkan dekrit yang menyatakan bahwa negara tidak dapat membuatnya.

Ini tidak banyak sinar bagi para pendukung netralitas bersih – tetapi tetap, keberatan pengadilan tentang masalah ini

berarti ada celah bagi mereka yang ingin menantang FCC lebih lanjut tentang keputusan, yang pasti akan dilakukan banyak orang. Mozilla, salah satu kekuatan utama dalam gugatan terhadap FCC, menyatakan di Twitter itu ” tidak dilakukan pertempuran .”

Sumber:

https://www.ram.co.id/kinemaster-pro-apk/