NBCUniversal menjadikan konten dan iklannya lebih mudah dibeli dengan pengalaman Checkout baru

NBCUniversal membuat konten dan iklannya lebih mudah dibeli dengan pengalaman Checkout baru

 

NBCUniversal menjadikan konten dan iklannya lebih mudah dibeli dengan pengalaman Checkout baru
NBCUniversal menjadikan konten dan iklannya lebih mudah dibeli dengan pengalaman Checkout baru

NBCUniversal memperkenalkan cara baru untuk memasukkan perdagangan ke dalam pengalaman menonton dan

membaca, yang disebutnya NBCUniversal Checkout.

Produk baru ini merupakan bagian dari penawaran iklan One Platform perusahaan. Seperti yang diperlihatkan untuk saya kemarin, ini memungkinkan pembaca artikel dan pemirsa video di properti NBCUniversal untuk mengklik pada produk unggulan, membuka daftar dari pedagang mitra dan melakukan pembelian.

Meskipun ada teknologi konten dan video yang dapat dibeli di luar sana, wakil presiden eksekutif NBCUniversal untuk pemasaran dan periklanan kreatif Josh Feldman mengatakan kepada saya bahwa kuncinya adalah dengan checkout NBCUniversal, Anda dapat menyelesaikan seluruh transaksi tanpa benar-benar meninggalkan artikel atau video.

“Ini adalah kesempatan yang sangat unik untuk pengalaman belanja asli yang tertanam dalam konten,” kata Feldman.

NBCUniversal meluncurkan Checkout dalam Konten Bermerek Shoppable , iklan TV Shoppable , dalam konten

editorialnya (baik digital atau TV linear) dan di media sosial.

Perusahaan juga sedang dalam proses meluncurkan layanan streaming baru yang didukung iklan Peacock , tetapi ketika ditanya tentang kemungkinan membawa Checkout ke Peacock, Feldman mengatakan, “Kami tidak dapat berbicara dengan masa depan Peacock. Inovasi komersial adalah bagian besar Peacock, tetapi kami mengumumkan ini dalam struktur NBCUniversal tradisional. ”

Dia juga mengatakan bahwa sementara Checkout telah menjadi bagian dari roadmap produk untuk sementara waktu, “strategi bisnis kami di belakangnya” telah berubah sebagai respons terhadap pandemi COVID-19. Alih-alih mencoba membuat produk langsung menguntungkan, Feldman mengatakan tujuannya sekarang adalah untuk mendukung pengecer yang menghadapi lingkungan ekonomi yang sulit dengan mengabaikan teknologi NBCUniversal dan biaya kereta untuk produk yang dibeli melalui Checkout.

Saya juga mengangkat tren yang lebih luas dari perusahaan konten yang mencoba untuk pindah ke perdagangan.

Membahas bagaimana NBCUniversal cocok dengan perubahan itu, Feldman berkata, “Saya pikir ada kesalahan persepsi tentang apa lapisan corong pembelian perusahaan media besar seperti NBCUniversal berperan… Kami memiliki penelitian yang menunjukkan efek besar pada setiap lapisan corong pembelian tersebut . ”

Baca Juga: