Mobil City Car Bekas Yang Banyak Diminati Dengan Harga Berkisar 100-200 Jutaan

Jalanan perkotaan yang padat dan sering kali macet, mewajibkan kita menggali mobil yang mempunyai bodi mungil atau kompak supaya bisa bergerak lincah. Tidak mesti tidak jarang kali mobil baru, Kalian juga dapat memilih mobil bekas guna hal ini. Karena sudah tentu mobil bekas mempunyai pilihan jenis mobil yang lebih tidak sedikit ketimbang mobil baru. Nah, berkata mobil bekas, dengan persoalan di atas, jenis mobil city car bekas ialah pilihan yang paling cocok.

Ada tidak sedikit sekali opsi mobil City Car bekas yang dapat kita dapatkan di Indonesia. Kalian bermukim memilihnya yang dapat disesuaikan dengan finansial yang kalian miliki. Beberapa jenis mobil city car bekas laksana Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio maupun Datsun Go dapat jadi opsi yang tepat.

Jika Kalian hendak mendapatkan mobil City Car bekas dengan tampilan hatchback Kalian juga dapat memilih mobil-mobil bekas laksana Honda Brio, Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Ignis dan yang lainnya. Perlu kalian ingat, sebelum melakukan pembelian mobil bekas kalian mesti memperimbangkan soal harga. Jangan hingga kita melakukan pembelian mobil di luar keterampilan kita, sebab nantinya akan dominan terhadap besaran pajak yang mesti anda bayarkan masing-masing tahunnya. Jadi tidak terdapat salahnya melakukan pembelian mobil City Car bekas yang dibanderol selama 100 – 200 jutaan. Apa saja mobilnya, yuk simak inilah ini :

Toyota Yaris
Bagi Kalian yang menggali mobil City Car bekas, maka Toyota Yaris ialah pilihan yang tepat. Toyota Yaris ialah salah satu mobil City Car bekas yang sangat digemari. Pasalnya, mobil satu ini tidak jarang kali mendapatkan mempunyai desain baru yang tampak lebih canggih dan lebih stylish. Walaupun ada sejumlah orang yang masih menyenangi tampilan Toyota Yaris generasi kesatu, mobil ini tidak jarang kali menjadi susunan teratas ketika berkeinginan membeli mobil bekas.

Alasan lain tidak sedikit orang yang menggali mobil bekas dari model Toyota Yaris ialah desain sporty dan warna-warna playfull yang membuat tidak sedikit kalangan baik gampang dan tua tertarik dengan mobil City Car ini. Apalagi dengan lengkapnya fitur keselamatannya yang menyeluruh seperti 7 buah Airbags, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist dan masih masih tidak sedikit yang lainnya. Wajar andai mobil ini mempunyai harga selama 150-200 jutaan.

Toyota Agya
Masih dari Toyota, mobil mungil yang gesit ini tidak sedikit digemari semua kawula muda yang bersemangat dan bergairah. Desain yang mungil dan compact diperbanyak dengan fitur-fitur keselamatan menyeluruh seperti Dual Airbag SRS, Side Impact Beam, sistem pengereman ABS menciptakan mereka memilih Toyota Agya sebagai opsi mobil City Car bekas terbaiknya. Untuk hal hemat, mobil ini dibekali mesin 1.0 L atau 1.2 L dengan konsumsi bahan bakar yang paling irit. Apalagi dengan harga berkisar 100-120 jutaan, mobil ini paling cocok untuk Kalian yang mengharapkan mobil City Car yang ramah lingkungan dan irit.

Honda Jazz
Salah satu mobil City Car bekas yang favorit ialah Honda Jazz. Mobil ini menawarkan desain sporty dan canggih yang dipadukan dengan ruang kabin luas serta berlapis material berkelas. Fitur yang terdapat pada Honda Jazz pun sangat menyeluruh mulai dari, sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan masih tidak sedikit lagi fitur unik lainnya. Ruang kabin yang luas dan bagasi yang lega, paling cocok untuk Kalian yang mengharapkan mobil City Car bekas dengan tampilan mobil yang sporty dengan harga berkisar 200 jutaan.

Honda Brio
Honda pun memiliki sejumlah jenis mobil city car bekas terbaik. Salah satunya merupakan Honda Brio yang muncul dengan bodi mungil dan membawa nuansa sporty. Mobil ini menawarkan mesin bertipe L12B berkapasitas 1,2L dan dapat menawarkan power 90 PS dengan torsi maksimal 110 Nm. Mobil yang diutamakan untuk anak muda ini mempunyai mesin yang terbilang lumayan tangguh dan harganya terbilang murah melulu Rp 120 – 150 jutaan saja. Ia mempunyai 4 kursi penumpang dan 4 pintu. Ada varian transmisi otomatis dan ada pun yang manual.

Suzuki Ignis
Nah untuk Kalian yang mengharapkan sebuah mobil city car bekas bercita rasa SUV, tidak terdapat salahnya Suzuki Ignis ialah pilihan yang paling tepat. Mesin berkapasitas 1.197 cc yang bengal dan irit, ground clearance yang tinggi dan pastinya irit, menciptakan mobil ini sangat sesuai buat anak muda yang senang berpetualang dengan harga selama 130 jutaan.

Suzuki Swift
Ada sejumlah orang yang menggali mobil bukan dari sisi murah atau mahalnya mobil tersebut. Melainkan dari sisi kenyamanan, keamanan, serta performa yang ditawarkan laksana yang terdapat pada Suzuki Swift. Pasalnya mobil city car bekas ini masih tidak sedikit dicari oleh orang sebab performanya yang paling bertenaga dengan balutan desain khas hatchback yang ciamik dengan harga berkisar 130 jutaan.

Suzuki Baleno Hatchback
Salah satu mobil City Car bekas terbaik yang dapat kita miliki dengan harga yang relatif tercapai sekitar 180 jutaan merupakan Suzuki Baleno Hatchback. Mobil city car Suzuki ini mempunyai sentuhan eksterior yang anggun dan canggih serta didukung interior mewah yang didalamnya terpasang layar sentuh dan tombol start/stop engine. Bagi harga mobil bekas Suzuki Baleno Hatchback dengan situasi yang paling baik dibanderoll selama 180 jutaan.

Daihatsu Alya
Daihatsu adalahsalah satu pabrikan otomotif yang terus dapat memberikan kepuasan pada masing-masing konsumen. Dengan segala keterampilan yang ditawarkan, mereka dapat menawarkan mobil mempunyai nama Daihatsu Ayla yang sudah dilengkapi sekian banyak fitur laksana lampu DRL yang memakai teknologi LED serta mesin yang hemat dan bandel. Jadi tidak salah andai mobil City Car bekas yang dibanderoll selama 90 – 130 jutaan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Daihatsu Sirion
Di samping Daihatsu Ayla, kalian juga dapat memilih mobil city car bekas keluaran Daihatsu satu ini. Dengan harga selama 80-130 jutaan tergantung model yang tersedia, Kalian bakal mendapatkan mobil gesit, lincah dan irit. Di samping itu, guna dikelasnya Daihatsu Sirion memiliki keunggulan di kelasnya yaitu fitur hiburan dari layar sentuh 6.2 inci yang bakal memanjakan anda selama berkendara. Bagi harga mobil city car bekas ini sendiri dibanderoll dari harga 70 – 120 jutaan.

Nissan March
Mobil City Car keluaran Nissan, Nissan March, model tahun 2011 hingga 2013 sekarang di pasaran dibanderol tidak cukup dari 100 jutaan. Hal berikut yang menciptakan mobil City Car bekas ini kami rekomendasikan guna kalian semua. Meskipun harga mobil City Car bekas tersebut termasuk murah, namun soal performa dan kenyamanan tidak dapat dianggap remeh. Apalagi dengan ruang bagasi yang luas dan kabin yang lega, tentu akan menciptakan perjalanan-mu semakin seru dan menyenangkan. Untuk menemukan mobil yang fun ini kalian dapat mendapatkannya dengan harga selama 100-120 jutaan saja. Sumber : https://telegra.ph/MANTUL-Beli-di-Seva-Mobil-Bekas-Pasti-Untung-05-10