Manfaat Internet Buat Para Jomblo di Malam Minggu

Manfaat Internet Buat Para Jomblo di Malam Minggu’

Manfaat Internet Buat Para Jomblo di Malam Minggu
Manfaat Internet Buat Para Jomblo di Malam Minggu

NGONOO.com – Internet itu sesuatu yang penting banget kan pren? Kalau gak ada internet gimana kamu bisa baca ini situs yang keren sejagat maya ini coba?. Terutama buat para jomblo nih bero dan sest, internet itu bisa dijadikan “sesuatu” banget, apalagi malam minggu begini.

Arti internet buat para jomblo itu gak cuman buat membantu aktivitas pekerjaan saja. Tapi buat hiburan ngilangin stress karena gak dapet-dapet pacar. Terus, juga sebagai media buat cari pacar.

Ini nih manfaat internet buat para jomblo yang agak “galo” menyambut malam minggu.
Nonton pilem di Youtube

Karena gak ada pacar yang bisa diajak nonton pilem di bioskop, para jomblo dengan sukacita yang agak terpaksa, menggunakan Youtube sebagai media menghabiskan malam minggu kelabu. Film-film cinta pun disantap dari maghrib sampai shubuh. Harapannya biar dapet inspirasi gitu, terus berharap jadi Vino G Bastian yang cool dan selalu dipuja cewek-cewek.

😀
Buat “Nyetalking” siapa ajah

Stalker

Jadi kamu perlu curiga nih, kalau ada temen kamu yang tau banget sama aktivitas orang lain. “Eh, si dia udah putus tuh sama ini”. “Eh, si anu udah nganu sama ini”. Dan anu-anu yang lainnya. Kemungkinan besar tuh orang punya jabatan yang namanya cukup keren. Apalagi kalau bukan “Stalker”. Kerenn mbok beroo dan sestt?

Ya pokoke begitu lah, siapa aja dikuntitin, apa yang lagi dilakukan, apa yang terjadi, apa yang dirasa. Tapi ga berani

ngomong langsung. Bisanya cuman ngikutin di Pesbuk, Twitter, Instagram, Path, dan lain-lain. Namanya juga “Stalker”, gak boleh disalahin karena itu sudah kodratnya. #Makluminaja

Tapi gini, gini. Jadi gini, entar ane bagiin tips jadi Stalker yang keren masbroo, so tunggu tanggal mainnya aja.

😉
Mbuat jadi komentator disana-sini

Tiap ada tweet yang gimana gitu, langsung di reply, ada status temen di pesbuk yang itungannya 1 menit 60 detik, juga dikomenin terus. Yang jadi suporter bola, komen-komen tim lawan. Terus yang jadi anak tekno tapi #GAKSELO, komen-komen di berita tekno dan jelek-jelekin brand yang gak dia pake. Tapi tetep pren, #makluminaja. Namanya juga komentator.

Beda lagi kalau komentator di NGONOO, itu tanda kalau kamu orangnya #SELO. Yooooo.. Tapi kalau komentar

kamu antara pukul 19.30 – 22.30, mungkin kamu jomblo juga ya?

>.<
Mbikin postingan

Ini nih blogger yang jomblo. Malam minggu adalah saat yang penuh inspirasi buat bikin postingan. Terutama postingan tentang malam minggu dan kejombloannya. Duh.

Kalau postingannya terbit antara pukul 19.00 – 24.00 WIB, tanda-tandanya blogger jomblo. :p, tapi mesih mending lah daripada manpaatin internet buat jadi ketiga jomblo sebelumnya. Eh buat sest yang unyu, meskipun ane bikin postingan malem minggu, tapi ane udah #taken lho yak.

😀

Udah gitu aja, jangan banyak-banyak ntar kenyang. Kata mutiara malam minggu ini buat para jomblo adalah :

 

“Jomblo itu anugerah. Karena kamu bisa ngirit pulsa, ngirit kuota, ngirit duit, dan ngirit pengalaman#”

KEEP #SELO dan Tetep Sat-set; Bat-bet™

Gambar: cowok di tempat tidur sama laptop via ShooterStock.

Sumber:

https://www.jaketkulitgarut.co.id/kingturn-underworld-rpg-apk/