Jumlah dan jenis mesin yang ada

Jumlah dan jenis mesin yang ada

Jumlah dan jenis mesin dan peralatan produksi yang dipergunakan dalam perusahaan ini akan sangat berhubungan erat dengan kemampuan dari perusahaan tersebut untuk melaksanakan penyelesaian suatu pesanan yang masuk ke dalam perusahaan tersebut. Apabila perusahaan yang bersangkutan menggunakan beberapa mesin yang berbeda untuk melaksanakan proses produksi di dalam perusahaan yang bersangkutan, maka manajemen perusahaaan perlu untuk mengadakan penyusunan urutan kerja dan waktu kerja dengan teliti, karena belum tentu pekerjaan yang akan dilaksanakan itu menggunakan semua jenis mesin yang ada dalam perusahaan.

Semakin banyak jumlah mesin yang tersedia dan siap dipakai dalam perusahaa, maka berarti bahwa kapasitas yang tersedia dari mesin yang bersangkutan menjadi semakin besar. Hal ini akan sangat membantu dalam penyusunan urutan kerja dan waktu kerja dalam penyelesaian produk pesanan yang ada tersebut.

  1. Jumlah karyawan yang ada dalam perusahaan

Jumlah mesin dan peralatan produksi yang cukup tidak akan berarti apabila tidak terdapat karyawan yang mampu untuk melaksanakan proses produksi dalam perusahaan tersebut denga baik dalam jumlah yang memadai. Oleh karenanya maka perimbangan jumlah karyawan dan jumlah mesin yang tersedia di dalam perusahaan yang bersangkutan sangat perlu untuk memperoleh perhatian yang cukup oleh manajemen perusahaan tersebut.

sumber:
https://www.urusizin.co.id/battlefield-combat-black-ops-apk/