Identifikasi Seva Mobil Bekas Banjir dan Motor Listrik Terlaris

Musim hujan kali ini tidak sehebat tahun sebalumnya. Tapi di sejumlah wilayah ada yang hingga tergenang banjir. Mobil atau motor pun ikut jadi korban. Dan inilah ringkasan berita populer lainnya:

1. Seva Mobil Bekas Banjir Mudah Dikenali, Begini Caranya

Mobil bekas ketika ini masih menjadi pilihan untuk masyarakat Tanah Air yang memerlukan kendaraan dengan harga lebih tercapai atau penghobi mobil klasik.

Saat berkeinginan membeli mobil tidak sedikit kondisi kendaraan yang usahakan dihindari. Salah satunya, mobil bekas banjir yang akan menyebabkan kerugian lumayan besar meskipun sudah dilaksanakan servis oleh empunya sebelumnya.

2. Nissan Terra Bertekuk Lutut di Hadapan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Nissan Terra nampaknya belum dapat menandingi semua pesaingnya di segmen mobil SUV Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Buktinya, angka penjualan mobil yang diluncurkan di GIIAS 2018 ini terus di bawah kedua rivalnya itu.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Nissan Terra secara wholesale pada Desember 2018 lalu melulu mencapai 230 unit. Angka itu turun 50% dari November yang menjangkau 563 unit.

3. Motor Listrik Ini Banyak Dilirik, Apa Kelebihannya?
Super Soco diadukan mampu menjadi kendaraan listrik terlaris di Inggris sepanjang tahun 2018 dan menjadi brand sepeda motor ramah lingkungan kesatu yang memasarkan lebih dari 100 unit melulu dalam satu tahun.

Seperti dikutip Visordown,Super Soco resmi dipasarkan di Inggris pada 2017, walau belum menjangkau usia dua tahun, motor listrik ini sudah mendapat popularitas di kalangan anak muda yang peduli dengan lingkungan sekitar.

Sumber :