Diam-diam vivo Boyong vivo Y19 ke Indonesia

Diam-diam vivo Boyong vivo Y19 ke Indonesia

 

Diam-diam vivo Boyong vivo Y19 ke Indonesia
Diam-diam vivo Boyong vivo Y19 ke Indonesia

Tidak banyak yang tahu, vivo baru saja merilis smartphone barunya yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke

bawah di Indonesia. Ya! Smartphone baru yang diperkenalkan oleh vivo adalah vivo Y19, yang sebelumnya juga sudah melenggang resmi di Vietnam dan Thailand.

Masuk pasar Indonesia, vivo Y19 sudah bisa kalian pre-order di toko resmi vivo di JD.ID hingga tanggal 5 Desember 2019. Berbicara soal desain dan tampilan, vivo Y19 tidak jauh berbeda dari kebanyakan ponsel pintar Y Series lainnya yang dikembangkan oleh vivo.

Layarnya berukuran 6,53 inci dengan resolusi FullHD+ alias 1.080 piksel. Layar smartphone ini juga sudah

dipercantik dengan poni bergaya tetesan air yang juga menjadi “rumah” dari kamera depan. Ya! Punya layar yang terbilang luas, vivo masih membawa slogan All Ultra Screen ke dalam smartphone ini.

Sementara di sisi bagian belakang, vivo telah menyelipkan modul triple-camera yang menempel di sisi kiri atas dan disusun secara vertikal. Ketiga kamera tersebut ditemani dengan LED flash yang ditempatkan sejajar di bagian bawah. Untuk keamanan, vivo Y19 mengandalkan pemindai sidik jari yang tersemat di bagian tengah punggung.

Penasaran dengan konfigurasi kamera belakangnya? Ya! Kamera utamanya memiliki resolusi 16 MP yang ditemani lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP. Sementara, untuk kebutuhan foto selfie dan video call, vivo telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 16 MP yang memiliki aperture f/2.0.

Nah! Untuk dapur pacunya, smartphone yang punya warna Magnetic Black dan Spring White ini telah ditenagai

chipset Helio P65 buatan MediaTek. Chipset tersebut telah ditemani RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Tenang! Ada juga dukungan microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Salain itu, vivo juga telah membekali Y19 dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Hal yang tak kalah menarik, untuk urusan catu daya ini vivo juga telah memperkaya vivo Y19 dengan fitur Dual-Engine Fast Charging. Ya! Punya spesifikasi seperti itu, vivo membanderol Y19 dengan harga Rp2.999.000.

Baca Juga: