Contoh Kalimat – Contoh Kalimat Imperatif

Pengertian Kalimat Imperatif

Bahasa nasional Indonesia. Ada banyak kata yang perlu diketahui agar bisa disimpan oleh bahasa Indonesia dan mengkomunikasikan aturan secara akurat.

Indonesiae dalam berbagai frase, kalimat dan sebagian dari kata, frase, frase dasar langsung dan tidak langsung lainnya, termasuk frase aktif dan pasif dan sebagainya.

Perintah alat-alat yang dengannya pendapat orang-orang ditanya, selain dari orang yang memerintahkan mereka, dan mereka tidak ingin digunakan oleh pembicara dan pidato. Kalimat formal dapat memiliki sudut lancip dan garis dapat menjadi pekerjaan yang lembut dan tenang. Itu bisa dipaksa untuk berhenti, atau jatuh ke dalam hal tertentu kata-kata seseorang melakukan sesuatu, juga. Oleh karena itu kata kalimat menjadi kalimat termasuk beberapa bentuk. Jelas, perintah itu disebut kalimat perintah.

Konsep kontrol adalah cara dia mengatakannya. Formatnya adalah baris perintah biasanya diapit daring (!), Diikuti dengan kata “please”, “no”, “please”. Penggunaan kata “tolong” dan “tolong” lebih formal dari pada penjelasan sebelumnya.

Komponen Kalimat Imperatif

Kategori kalimat, termasuk:

1. Untuk Taktis

Dia juga mengambil arti yang berbeda pada frase biasa yang tidak tersentuh, yang tidak sesuai dengan kata kerja, kata benda dan kata kerja, kata kerja pada frase pertama dan meng- atau Capitol.

2. Urutan bahan

Variabel mengubah kalimat dan kalimat tersebut mirip dengan ekspresi yang benar dan tepat dari penilaian.

3. Untuk mempertahankan

Pilihan yang baik adalah kalimat kalimat yang menggunakan lebih banyak kata, misalnya ingin mencoba, jika ingin meminta.

4. untuk meminta kalimat wajib

Jenis frase perintah ini digunakan untuk mendeskripsikan petisi, dan ekspresi ini diekspresikan dengan istilah pencarian atau query.

5 berharap Klaim wajib

Kalimat-kalimat permintaan teks dan rumusan harapan atau tamu biasanya bekas (LAH) ke (LAH) harapan dan keserakahan.

Struktur Kalimat Imperatif

Ini memiliki banyak fitur yang disertakan dengan pemerintah. Anda akan belajar membacanya secepat mungkin, yaitu kalimat kalimat yang memikat. Berikut beberapa istilah umum yang dijadikan acuan dan pengetahuan.

Kalimat kerajaan biasanya dibuat di akhir kalimat dengan lebih sedikit
Solusi yang lebih baik adalah dalam bentuk doa yang tetap dengan harapan yang lembut di dalam kalimat yang diminta untuk mereka, harapan dan permohonan yang didukung.
Struktur kontrol yang ditingkatkan dalam bentuk kalimat. Oleh karena itu, dalam kalimat ini, pada judul tidak memiliki, dan tanda baca jelas. Pemerintah sudah memungkinkan dalam judul hukumannya, atau untuk mempertahankan hukuman tersebut.
Poin sila tidak nampak pada pendapat pendapat karakteristik subjek suatu karakter, bukan uji coba, artinya, saya tidak tahu.
Misalnya, doa pertama sering digunakan sebagai tanda baca sebagai diatonik Koma (!) Atau pertanyaan (?).
Ada ciri-ciri dasar kalimat. Sudut pandang ini mungkin yang paling penting, bahwa mereka dalam kehidupan sehari-hari, itu adalah kalimat yang umum.
Ini mengikuti perintah dari atasannya.
Kekuatan pendapat lisan di mana pembicara berbicara, kalimat untuk ditulis, pekerjaan telah terputus di akhir kalimat. Lainnya, teater tidak suka. Kontrol kalimat banyak konsonan yang bergantung pada jenis penutur akan mengucapkan kalimat.

Fungsi Kalimat Imperatif

contoh kalimat 1

Berdiri di Capitol atau Capitol, kata berdiri lapangan. Selain banyak hadiah berharga, mencetak perintah, bahwa Anda akan memiliki banyak pilihan, juga dapat memberikan alasan. Beberapa dari perlakuan tersebut adalah, sebagai berikut: kutukan;

Itu kalimat lanjutan. Jenis Frase yang diperlukan itu, seperti yang dikatakan dalam Firman dalam bentuk Tuhan, ia terdiri dari kelompok dasar meliputi kata-kata yang diucapkan dengan kata dasar atau kata. Namun demikian, dikatakan sesuai dengan batas waktu untuk meng-, Ber- atau ຫ ນ.
Kontrol kalimat. Bahwa kutukan ras, seolah-olah telah berubah secara konstan selaras dengan kebutuhan, yang mirip dengan struktur ekspresi pasif.
Kontrol yang bagus. Salah satu yang terbaik dari yang terbaik tidak akan menggunakan banyak kata, kata-katanya adalah tipe seperti “rilis”, “Tulis”, “Tolong,” dia, “jika”, “Tolong,” dia.
Tanyakan tentang pesanan. Jenis ini adalah pemerintah, yang tidak boleh dijadikan permintaan. Inilah yang kata Plinius ‘tolong’ dan ‘minta’.
Diharapkan kalimat kemiskinan. Istilahnya adalah penggunaan tamu, atau ekspektasi seperti apa. Itu sering dimulai dengan kata-kata, “please”, “release (s teritori”), mereka datang (jatuh) “atau” must “.
Larangan diperlukan. Jenis ekspresi pribadi tertentu dilarang. Biasanya kata ‘tidak’ atau ‘tidak’ di negara bagian ini.
Kalimat dari plot. Dihukum dengan keadaan pikiran yang dipaksakan, dan harus berhenti untuk menyinggung orang lain dengan pembicara tentang apa dia. Pandangan ini menggunakan kata-kata, biarkan (kemah), “atau” Aku tahu (LAH). Apalagi implikasi kalimat ini bersifat kontinyu atau meminta seseorang untuk mengatakan akan datang. Bahwa saya akan benar-benar asing dengan ini, bukan sebagai deskripsi konsesi.

Contoh Kalimat Imperatif

Bantu saya mengumpulkan uang untuk korban bencana Konteks Bima! (Butuh kalimat yang bagus)
Kirim permintaan maaf ke teman
Tolong selesaikan, semua provinsi laki-laki tercapai;
Toko Hijab Syar Dibuka!
Ketika hari esok menyenangkan dalam segala hal diperlukan;
Jangan membantu diri mereka sendiri untuk seorang pria!
Dia tidak pernah mendekati pakaianku di hadapan adikku, yang bajunya seperti hujan, basah.
Kami minta maaf, saya minta maaf atas semua kesalahannya?
Cobalah itu pada satu waktu!
Segala sesuatu di rumah ini pernah ingin? (Urutan seri fraktal)
Untuk mendapatkan konten yang bagus?
Gunakan kain untuk Anda besok pagi!
Ambil semua tas, dompet, dan pakaian Anda yang tergeletak di sekitar rumah?
Buka pintunya!
Sembuhkan lari yang rusak!
Semua obat dapat berubah sebelum terlambat?
Membuat Anda merasa nyaman untuk mencari pekerjaan tidak stres!
Beli kado ulang tahun ibumu, meski hanya sekali?
Sekarang papannya?
Sabar di depan pintu dan berikan resep ini!
Kirimkan ke alamat yang tertera di paket!
Perhatikan masalah ini dan masalah lainnya!
Nyanyikan aku untuk tidur cepat
Tulis semua kata?
Kawat jatuh misteri seri terhubung
Apa takdir yang dilupakan setiap orang!
Bagikan apa yang membuat Anda bahagia dan telinga yang lebih gelisah!
Beri tahu kami kuis Anda, jawab pertanyaan ini di akhir!
Noda lilin bersih pada pakaian di master lihat!
Hancurkan benda ini sebelum semua daftar anonim menjadi takut!

1. memungkiri KESEHATAN

Menurut Kamus Umum Bahasa Indonesia (KBBI) arti kalimat atau perintah kendali, yaitu berhak memesan dan mengingat. Dengan kata lain, kalimat tersebut harus memerintahkan kalimat biasa. Begitulah pandangan-pandangan yang tidak pernah terbiasa meminta / meminta Tuhan melarang yang lainnya.

Contoh frase Kekaisaran: Emilia

– Buka pintunya sampai ayah datang
– Taruh sampah di tempatnya;
– Beri dia rotinya

2. Pelepasan Girty

Jenis lain dari kalimat ke deskripsi kalimat. Kata adalah kata dalam bahasa, dctto dan dari arti kata tersebut. Sedangkan saat kalimat diulang, kalimat itu mengandung kalimat, yang dikatakan pesan tentang apakah sebuah umban.

Contoh dari urutan Frasa:

– orang tua saya kembali dari Mekah
Kecelakaan motor pagi ini terjadi di rumah Unni
– Saya pergi mengunjungi nenek saya di rumah sakit

3. Kalimat pertanyaan

Cocok sesuai dengan masalah apa yang menjadi masalah. Bagian pertanyaan kalimat pendek adalah kalimat yang terdiri dari pertanyaan. Selama mencari beberapa informasi.
Izinkan dua pemeriksaan

1. Mempertanyakan pendapat yang perlu dijawab / atau
Sebagai contoh:
– Apakah Anda membawa kambing?
– atau bisa menikah?
– Ayahmu adalah seorang polisi?

2. Kalimat investigasi yang membutuhkan jawaban berupa informasi.
Sebagai contoh:
– Kenapa kamu meninggalkan rumah?
– Kemana kamu pergi?

Sumber artikel pdfdevices.com