Berikut adalah 15 perusahaan yang hadir di hari demo digital sepenuhnya pertama Alchemist Accelerator

Berikut adalah 15 perusahaan yang hadir di demo digital lengkap pertama Alchemist Accelerator

 

Berikut adalah 15 perusahaan yang hadir di hari demo digital sepenuhnya pertama Alchemist Accelerator
Berikut adalah 15 perusahaan yang hadir di hari demo digital sepenuhnya pertama Alchemist Accelerator

Seperti hampir semua pertemuan besar lainnya, pendekatan tradisional untuk Demo Day – di mana inkubator startup memulai debut semua perusahaan terbarunya ke ruangan besar penuh investor – telah ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Sebaliknya, semakin banyak akselerator mengambil Demo Day sepenuhnya digital. Yang terbaru untuk menjalankan semua-jarak jauh adalah Alchemist Accelerator, yang akan menyelenggarakan Hari Demo yang sepenuhnya online pertama di hari ini.

Direktur Alchemist Ravi Belani mengatakan kepada saya bahwa mereka bertujuan untuk mencari tahu bagaimana membuat pekerjaan ini untuk jangka panjang daripada mendekatinya sebagai one-off, membangun platform internal yang memungkinkan investor potensial untuk dengan mudah terhubung dengan pendiri masing-masing perusahaan atau melihat startup mana yang memiliki paling banyak permintaan koneksi. Bahkan jika ide hari demo pribadi kembali, katanya, itu akan membantu mereka memperluas audiens mereka di luar mereka yang bisa berada di ruangan itu.

Ingin menonton bersama saat perusahaan hadir? Alchemist telah membuat aliran publik tersedia, yang harus ditayangkan pukul 2 siang pasifik.

Hanya ingin pengelompokan cepat? Berikut adalah 15 perusahaan yang dijadwalkan untuk hadir, ditambah sedikit tentang apa yang ingin mereka lakukan:

Speks : Pangkas dan sesuaikan audio – untuk podcast, misalnya – dengan mengedit transkrip dalam antarmuka gaya

pengolah kata.

Flivery : Pengiriman drone sepenuhnya otonom dengan persyaratan tenaga kerja / infrastruktur minimal.

Frontier Bio : Printer 3D untuk mencetak jaringan manusia, dimaksudkan untuk membantu dalam proses hal-hal seperti implan jaringan, pengujian toksisitas obat atau pengembangan obat yang dipersonalisasi.

Baseet.ai : Platform seret dan lepas untuk mengintegrasikan visi AI dan komputer ke dalam aplikasi Anda yang ada, dengan pasar bagi pengembang untuk berbagi apa yang telah mereka buat.

BeeCanvas : Alat papan putih untuk tim jarak jauh.

WeConvert : Tempat sampah pintar, dimaksudkan untuk membantu bisnis dan ruang publik lebih memahami bagaimana tempat sampah mereka digunakan. Dasbor analitik mereka dapat membantu tim menemukan hal-hal seperti seberapa sering menjadwalkan pickup, atau nampan mana yang lebih baik digunakan di tempat lain.

Harness : Platform yang dimaksudkan untuk membantu Anda membangun dan mendukung komunitas startup.

Materiall : Alat AI / ML yang dimaksudkan untuk membantu pengecer lebih memahami apa yang dicari oleh

pelanggan individu dan menyesuaikannya.

Veeh : Pasar bagi bisnis lokal untuk menawarkan ruang kosong mereka – TV kosong, dinding kosong, dll. – sebagai ruang iklan.

Veda Labs : AI untuk ruang ritel (heatmap, demografi pelanggan, dll.) Yang dihasilkan dari pengaturan video / CCTV yang ada.

CameraOpus : Alat pemindaian 3D berbasis Smartphone.

FleetSimplify : Aplikasi manajemen armada yang dapat disesuaikan untuk menghubungkan pemilik armada kendaraan dengan pengemudi potensial, polis asuransi sumber, melacak dan memantau perbaikan, dll.

Renovai : Alat desain interior bertenaga AI untuk memungkinkan pengecer furnitur menawarkan konsep ruang

kepada pembeli potensial

BrainHi : Resepsionis otomatis bertenaga SMS untuk kantor dokter gigi dan dokter, dimaksudkan untuk membantu dengan hal-hal seperti penjadwalan janji saat tidak ada yang bisa menjawab.

Inti Tech : Pembersihan tenaga surya robotik untuk membantu pertanian surya memaksimalkan efisiensi panel.

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/review-of-the-best-used-car-brands-from-seva-id-no-1