Apple Arcade adalah semua yang saya inginkan untuk game mobile

Apple Arcade adalah semua yang saya inginkan untuk game mobile

 

Apple Arcade adalah semua yang saya inginkan untuk game mobile
Apple Arcade adalah semua yang saya inginkan untuk game mobile

Apple Arcade diluncurkan kemarin, bersama iOS 13, dan sementara saya hanya menggunakannya sebentar, saya

pikir saya bisa mengatakan ini adalah jenis permainan ponsel yang saya inginkan, sekarang dan selamanya.

Sebagai permulaan, ini adalah harga yang sebenarnya bisa saya dapatkan. Saya bukan penggemar game berlangganan, per se. Tetapi dengan harga yang masuk akal seperti Arcade ($ 4,99 / bulan), dan sebanyak mungkin game (yaitu lebih dari yang bisa saya mainkan dalam beberapa bulan, jika tidak setahun), saya tidak merasakan sengatan uang. sangat tajam. Mungkin itu adalah produk sampingan dari menjadi orang dewasa dan harus menyeimbangkan anggaran sendiri, tetapi permainan tampaknya sangat mahal – konsol tiga angka dan setiap rilis baru menghabiskan setidaknya $ 60 dari bank. Memang, layanan berlangganan game lainnya tidak jauh lebih mahal – Game Pass adalah $ 9,99 yang enak – tetapi Arcade hanya terasa seperti tawaran yang lebih baik.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Sejauh ini, saya hanya memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa game Arcade – saya tidak bisa mengatakan

 

dengan pasti bahwa mereka semua adalah pemenang. Namun sejauh ini, saya terkesan dengan apa yang saya lihat. Saya mencatat sebelum rilis Arcade bahwa permainan mengungkapkan sampul rentang genre yang baik, dan itu hanya diperkuat sekarang bahwa saya telah melihat lebih banyak perpustakaan. Sejauh ini saya telah menemukan teka-teki jigsaw, misteri pembunuhan, dan bahkan permainan menyenangkan yang disebut Assemble with Care , di mana Anda memulihkan dan memperbaiki barang antik dan teknologi lama. Serius, jika Anda memiliki Arcade, itu adalah salah satu permainan yang harus Anda coba.

Dan ketika saya bermain … tidak ada iklan. Tidak ada yang menggangguku untuk membayar rampasan dalam game atau timeskips. Tidak ada permainan artifisial padding untuk membuat saya membayar untuk tingkat tambahan, atau sesuatu seperti itu. Tidak sampai Anda memainkan permainan yang baik tanpa hal-hal seperti itu, dan kemudian kembali ke permainan yang memiliki mereka yang benar-benar mulai mengganggu Anda. Bahkan dalam gim di mana Anda tidak perlu membayar untuk maju, selalu ada insentif kecil untuk melakukannya – Saya teringat akan Hogwarts Mystery , di mana karakter Anda dicekik oleh tanaman perlahan-lahan sementara gim ini memberi tahu Anda bahwa Anda dapat membuatnya berhenti jika Anda membayar booster.

Sebagian dari diri saya sebenarnya agak ingin menemukan kesalahan besar dengan Arcade – dalam pengalaman saya,

pujian itu mudah, sedangkan kritik yang jujur ​​sulit dan halus. Tapi itu persis seperti yang diklaimnya: layanan yang memberi Anda banyak permainan, beberapa di antaranya tidak akan Anda temukan di tempat lain. Tidak mahal untuk apa yang Anda dapatkan, dan senang sekali bisa bebas dari omelan terus-menerus untuk mendapatkan lebih banyak uang. Inilah yang saya inginkan dari game mobile, dan senang akhirnya memilikinya.

Sumber:

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/20/kinemaster-apk/