APN TRI 3

Pengertian APN

Menunjukkan bahwa jaringan titik akses (APN) ponsel cerdas Anda bisa berbahaya jika Anda berlangganan paket web dan masih tidak bisa mengaksesnya. Sebelum menjelaskan cara mengkonfigurasi APN di smartphone, Anda perlu mengetahui apa itu APN. Orang jarang mendengarkan APN, tetapi cukup untuk mereka yang menyukai perangkat tersebut.

Jaringan titik akses atau APN adalah perangkat yang menghubungkan smartphone, tablet, atau laptop ke Internet. Oleh karena itu, jika Anda mengalami masalah dalam mengakses Internet, disarankan untuk memeriksa APN di smartphone Anda, dan APN tersebut berbeda untuk setiap penyedia layanan pelanggan. Tidak semua pengaturan dan konfigurasi APN sama. Itu semua tergantung pemasok masing-masing.

Sekarang mereka tahu bahwa hampir semua orang di dunia sedang online. Media sosial membantu Anda mengelola bisnis online dengan mencari berita terbaru, menonton video, bermain game, dan berinteraksi dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Indonesia menempati urutan keenam dalam daftar lebih dari 120 juta pengguna Internet.

Salah satu alat yang digunakan untuk online adalah seluler. Masalah muncul saat menggunakan perangkat lain seperti smartphone, terutama saat terhubung. Umumnya, hal pertama yang harus diperiksa adalah pengaturan APN, dan jika demikian, APN atau titik akses adalah kesepakatan yang sangat penting di Internet. Sayangnya, banyak pengguna yang tidak tahu kenapa.

APN ibarat surat atau surat resmi saat Anda bertemu seseorang yang penting. Anda harus melewati pos pemeriksaan sebelum memasuki rumah Anda. Jika sudah larut, polisi menyerahkan properti tersebut. Contoh lainnya adalah ketika Anda mengambil uang dari bank. Anda memerlukan informasi yang akurat, seperti ID dan nomor akun Anda, untuk meyakinkan orang lain bahwa Anda memiliki akun.

Pengaturan APN mengharuskan pengguna memenuhi kondisi tertentu untuk memastikan pengoperasian. Lihat di bawah untuk pemahaman yang lebih baik tentang cara memahami, menggunakan, dan mengonfigurasi APN.

Definisi APN

Karena semakin banyak orang menggunakan Internet, Anda perlu membuat koneksi data APN untuk penyedia layanan. APN digunakan untuk mengidentifikasi jaringan yang menghubungkan ponsel atau komputer Anda ke Internet. Ini dapat diartikan sebagai koneksi antara ponsel dan penyedia layanan jaringan. APN adalah konfigurasi ponsel yang kompatibel dengan PDN yang diminta pengguna (jaringan paket data) (GSM, GPRS, 3G G, H +). , 4G, dll.)

Mengapa saya harus mengubah APN?

Telepon terkunci dan perusahaan telekomunikasi lainnya lebih populer dari sebelumnya. Hampir setiap semua perusahaan membuat bentuk model dengan satu atau juga bisa dua kunci yang dapat dibeli langsung dari pada toko grosir melalui seperti atau melalui aksesori dan peralatan. Perangkat lunak yang dibutuhkan bekerja secara global di jaringan GSM. Selain itu, jika Anda tidak memiliki operator seluler yang dapat disambungkan ke ponsel Anda untuk mengumpulkan uang, Anda dapat melihat siapa yang menawarkan ponsel ini melalui perusahaan telepon lain. Layanan terbaik untuk Anda

Sangat mudah dan nyaman untuk mengubah dan menguji layanan telepon ini. Tetapi Anda perlu tahu bagaimana APN dipasang di telepon, apa itu APN, bagaimana cara mengubah dan menghubungkan APN.

Struktur APN meliputi

Pengidentifikasi jaringan digunakan untuk mengidentifikasi jaringan eksternal yang terhubung ke GGSN (node ​​dukungan masukan GPRS), sehingga harus digunakan. Namun Anda juga dapat menggunakan opsi konfigurasi lain.
Divisi Identifikasi Operasi menentukan jaringan paket, operator khusus GGSN, kode status sel (MCC) atau kode jaringan negara bagian dan seluler (MNC) atau kode jaringan seluler. Didemonstrasikan untuk mengidentifikasi penyedia layanan yang aktif.
APN menyertakan informasi unik seperti nama profil, nama pengguna, kata sandi, jenis otentikasi, dan server proxy, penyedia layanan yakin telepon membantu telepon mengakses Internet. Oleh karena itu, ponsel yang terhubung data harus terlebih dahulu mengkonfigurasi APN, dan setelah diautentikasi, operator memutuskan jenis koneksi.

Operator APN dapat memverifikasi bahwa perangkat memiliki alamat IP yang efektif dan terhubung ke akses yang aman. Oleh karena itu, pengguna dapat menggunakan jaringan dengan aman dan nyaman.

Apakah APN itu?

Nama titik akses seluler (APN) diberikan ke telepon dan dibaca untuk membuat sambungan akses antara seluler dan jaringan publik dari operator seluler.

Untuk membuat alamat IP, ISP Anda harus membaca pengaturan ini, menghubungkan ke port keamanan yang sesuai, dan memverifikasi bahwa ISP Anda diperlukan untuk menyambung ke jaringan pribadi, seperti VPN. Anda tidak perlu memeriksa yang berikut: Ada setelan yang sesuai untuk menghubungkan semua bobot ke barbekyu favorit Anda.

Bergantung pada kumpulan jaringan penyedia layanan, diperlukan konfigurasi yang berbeda. Beberapa setelan lainnya mungkin sedikit berubah. Dalam banyak kasus, Anda perlu menggunakan pengaturan yang sesuai yang disediakan oleh operator Anda.

Kabar baiknya adalah sebagian besar ponsel sudah memiliki tuner APN yang dapat menghubungi Anda secara otomatis. Jika pengaturan tidak berfungsi, Anda perlu meminta bantuan jika Anda ingin menambahkan APN sendiri.

Kabar buruknya adalah Anda dapat mengganti perangkat lunak telepon yang dijual oleh operator mana pun. Selain itu, kemampuan untuk mensimulasikan APN terkunci bahkan saat smartphone tidak terkunci. Anda dapat menemukan solusinya di Internet. Namun, jaringan lain tidak dapat digunakan. Kami merekomendasikan membeli dari smartphone lain.

Diketahui bahwa banyak orang modern memiliki akses ke Internet. Salah satu alat yang digunakan secara online adalah telepon genggam. Menggunakan smartphone dengan nama berbeda tidak menjadi masalah. Jika Anda mengalami masalah, periksa dulu pengaturan APN, yang artinya dan deskripsi singkat tentang peran APN.

Semakin banyak orang yang online, dan penyedia layanan dapat melihat koneksi data tambahan ke APN. APN adalah gateway ke jaringan yang menghubungkan ponsel atau komputer Anda ke Internet.

Ini dapat didefinisikan sebagai jembatan antara operator dan ISP. APN adalah konfigurasi ponsel yang digunakan untuk melengkapi PDN yang dibutuhkan oleh operator (jaringan data paket) melalui GSM, GPRS, 3G, H +, ASG.

Pengaturan APN meliputi

Posting online

Ini adalah bagian yang sangat penting yang membantu mengidentifikasi jaringan eksternal yang terhubung ke GGSN (node ​​mendukung gateway GPRS).

Profil kerja

Ini adalah komponen opsional yang mendefinisikan GGSN operator swasta, dan terdiri dari kode negara bagian (MCC) atau kode negara dan kode jaringan seluler (MNC) atau kode jaringan seluler yang ditentukan oleh operator. Mobil

APN, nama profil, nama pengguna, kata sandi, jenis otentikasi, agen, dll. Misalnya informasi pribadi. Manajer percaya bahwa informasi pribadi ini dapat diakses secara online.

Ini memungkinkan operator APN memberikan alamat IP yang efisien dan akurat untuk menghubungkan perangkat ke server gateway. Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan jaringan dengan aman dan nyaman.

Kabar baiknya adalah sebagian besar ponsel cerdas modern memiliki pengaturan yang memungkinkan Anda mengatur jaringan secara otomatis.

APN 3 4G Unlimited bebas kuota

apn tri

Dikutip dari savoystomp.com

Nama: Unlimited
APN: Unlimited
Proksi: tidak ditentukan (tidak diperlukan perubahan)
Porta: Tidak ditentukan (tidak diperlukan perubahan)
Nama pengguna: 3gprs
Kata sandi: 3gprs
Server: Tidak ditentukan (tidak perlu perubahan)
Mmsc: Tidak ditentukan (tidak perlu diubah)
Mms Proxy: Tidak ditentukan (tidak perlu diubah)
Port mms: Tidak ditentukan (tidak perlu diubah)
Pks: 510
Mnc: 89
Jenis verifikasi: Pap atau Chap
Jenis APN: default, tambahan
Protokol APN: IPv4
Protokol roaming APN: IPv4
Operator: tidak ditentukan
Ketik Mvno: Cap