5 cara untuk meningkatkan SEO situs web Anda

5 cara untuk meningkatkan SEO situs web Anda

 

5 cara untuk meningkatkan SEO situs web Anda
5 cara untuk meningkatkan SEO situs web Anda ‘

Referensi alami (SEO) telah menjadi, beberapa tahun lalu, salah satu dasar dari keberhasilan sebuah situs web.

Memang, mesin pencari, sebagian besar Google, telah menempatkan sebagian dari persyaratan dan persyaratan tertentu tentang situs untuk kembali dalam hasil pencarian.

Oleh karena itu, perlu untuk meningkatkan halaman utama, untuk secara teratur membahas kontennya, dan untuk menganalisis situsnya dari sudut pandang semantik dan …

Optimasi Mesin Pencari
Analisis kata kunci Anda dan kepadatan halaman Anda
Menganalisis pengulangan kata kunci pada halaman berguna untuk dua alasan sederhana: untuk menghindari optimasi berlebih yang akan merusak referensi Anda, dan untuk memperbaiki kata kunci Anda dan deklinasi semantiknya cukup tersedia untuk mesin pencari. Dengan demikian, Anda dapat:
Tonton sering digunakan kata kunci dan istilah sinonim Anda digunakan.
Pastikan kata kunci digunakan secara alami dalam teks Anda.
Selalu ingat untuk menghindari isian kata kunci.
Saat Anda membangun halaman Anda di sekitar kata kunci, Anda tidak boleh jatuh ke dalam teknik topi hitam, sambil memastikan bahwa itu sudah cukup. Untuk melakukan ini, Anda harus membahas tentang konstruksi halaman Anda dari sudut pandang editorial.

Dengan menarik pada pembahasan konten berkualitas, yang menyediakan informasi nyata, dengan ilustrasi yang koheren, Anda akan berhasil mengintegrasikan kata kunci Anda dan menulis halaman yang cukup padat untuk menghindari optimasi yang berlebihan.

Misalnya, untuk mengoptimalkan salah satu halaman utama kami “sekolah animasi 3D”, kami telah memperbarui beberapa aspek pelajaran sebagai sub-bagian dari halaman.

Dengan demikian, kami telah membahas tema-tema yang sesuai dengan kepompong semantik global. Dengan cara ini, kami telah membawa lebih banyak ke halaman sambil mengirim indikator ke Google tentang apa yang dibawa ke pengguna Internet berkat H2 dan H3 kami.

Sebaiknya pikirkan struktur SEO halaman Anda sebagai rencana, seperti yang diundang untuk esai. Kemudian Anda menulis konten yang ditujukan untuk pengguna dan bukan Google.

Dengan memperbarui dua cara pembaruan ini, untuk mesin pencari dan untuk audiens Anda, Anda tentu saja akan memiliki konten yang dioptimalkan untuk SEO.
Fokus pada kata kunci Anda
Ada atribut tertentu dari halaman Anda yang harus diberikan kata kunci target Anda. Di luar konten mentah yang akan Anda tulis, Anda juga harus setuju:
Deskripsi meta
Tag judul
H1
H2 dan H3 sesuai dengan struktur halaman Anda
Anda harus tahu atribut ini juga dapat menggunakan istilah yang terkait dengan kata kunci target. Ini akan membuat bidang yang sangat ditangguhkan oleh robot Google yang akan merayapi situs web Anda.

Tujuannya adalah untuk membuat dan menggunakan tag meta Anda untuk konten yang akurat halaman, mengizinkan pengguna, dan mengintegrasikan kata kunci target jika memungkinkan.
Jika Anda tidak memiliki tautan yang rusak
Saat Anda mengumpulkan SEO di laman, periksa semua tautan yang valid mungkin tampak jelas, tetapi

teknik ini terlupakan terlupakan! Kami berpikir khusus untuk meningkatkan kontennya dan mengoptimalkan

kepompong semantiknya.

Namun, kompilasi situs web berevolusi dan mengubah perubahan, menghubungkan internal dan eksternal dapat memutuskan dan menyebabkan 404 kesalahan.

SEO, tautan yang rusak ini dapat berdampak negatif terhadap referensi halaman. Memang, mereka mudah diverifikasi oleh crawler mesin pencari dan konversi.

Ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda dengan mudah mengindeks hubungan semacam ini untuk mengambil tindakan korektif. Misalnya, SEM Rush atau Screaming Frog memiliki fitur seperti itu.
Jangan lupa untuk mengoptimalkan gambar Anda
Gambar adalah konten yang sama pentingnya dengan hukuman yang dapat diberikan! Di satu sisi, sangat penting untuk memperindah berbagai halaman media Anda, seperti video atau gambar.

Ini adalah elemen yang disetujui oleh Google untuk SEO Anda, dan paling sering disetujui oleh pengguna internet.

Di sisi lain, penting untuk mengoptimalkan masing-masing media yang diminta, dan sebagian besar gambar yang dikeluarkan sangat berat dan menghambat kecepatan situs web Anda. Untuk setiap gambar yang termasuk dalam salah satu halaman Anda, diputar khusus tentang:
Tulis “teks alternatif”, yang memainkan perannya dalam hal SEO
Sesuaikan format dengan konten dan web
Kompres
setiap gambar masing-masing ? Karena kecepatan pemuatan suatu halaman dan ini bahkan lebih benar pada ponsel, itu salah satu faktor kuat dalam referensi situs.

Karena itu, tujuan dari kompresi gambar ini adalah untuk mempercepat halaman Anda, baik untuk

mesin pencari atau untuk pengguna internet.

Oleh karena itu pertanyaan tentang berpikir SEO dan UX / UI.

Selain itu, kecepatan situs juga merupakan faktor konversi. Mulai sekarang, pengguna Internet mengharapkan informasi berkualitas dari situs web dan kecepatan akses ke informasi ini. Semakin sedikit usaha yang harus dia lakukan, semakin besar yang harus dia lakukan pembelian. Yang sebaliknya juga benar.
Pikirkan tentang pengerjaan ulang konten Anda
Apakah Anda Memiliki konten yang menghasilkan banyak lalu lintas? Mengolahnya kembali dengan dikembalikan mereka adalah teknik SEO yang sangat bagus!

Setiap konten yang Anda tulis adalah sumber SEO. Entah artikel yang sudah ketinggalan zaman atau yang berkaitan dengan berita dari tahun 2018, akan bermanfaat untuk memperbaruinya.

Mesin pencari usia dan kepadatan situs web. Jadi, jika halaman Anda sudah usang tetapi sudah siap beberapa tahun, pikirkan tentang pengerjaan ulang!

Anda dapat, penuh, mengambil peluang untuk membuat halaman ini lebih padat dan memberikan informasi yang lebih lengkap. Sebagai pengingat, halaman informatif dengan panjang kata tertentu sangat disetujui oleh Google.

Untuk mengambil contoh yang sama seperti sebelumnya, kami telah membuat halaman “Pekerjaan animasi 3D”,

yang membutuhkan bantuan rutin. Penting untuk dibawa pekerjaan baru yang dibuat khusus untuk mengatasi persaingan dan dilakukan dengan mendalam.

Dengan demikian, setiap uraian pekerjaan harus dikerjakan dengan teliti sehingga setiap harus memiliki bobot nyata dalam hal SEO.

Singkat, Lengkap, Memperbesar, dan Merevisi Konten adalah bagian penting dari SEO situs web Anda.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/