Laporan: gadget 2020 Apple termasuk pelacak ‘AirTags’ dan headphone mewah

Laporan: gadget 2020 Apple termasuk pelacak ‘AirTags’ dan headphone mewah

 

Laporan gadget 2020 Apple termasuk pelacak 'AirTags' dan headphone mewah
Laporan gadget 2020 Apple termasuk pelacak ‘AirTags’ dan headphone mewah

Analis Apple Ming-Chi Kuo kembali merekomendasikan, iPhone, iPad, dan

Mac, untuk perubahan. Sebagai gantinya, catatan penelitian terbaru Kuo (via MacRumors) merinci berbagai perangkat yang disetujui sedang dikerjakan Cupertino untuk dirilis tahun ini, termasuk headphone kelas atas, tag yang disetujui, dan bantalan pengisian nirkabel

Kami sudah lama mendengar desas-desus tentang Apple yang bekerja pada headphone ukuran penuh, tetapi sepertinya mereka akhirnya membuahkan hasil; Kuo mencatat bahwa perusahaan sedang mengerjakan “headphone kelas atas.” Tentu saja, perusahaan memiliki jajaran Beats yang sangat sukses, tetapi karena PowerBeats dapat hidup berdampingan dengan Airpods, mendukung perusahaan berencana untuk merilis satu set headphone di bawah merek buahnya menggunakan AirPods Pro dan HomePod.

Kuo juga memulai kembali rumor tahun lalu bahwa Apple berencana merilis tag yang disetujui yang didukung

dikenal sebagai “AirTags.” Tag akan mendukung teknologi Ultra Wideband (pertama kali diterapkan dalam keluarga iPhone 11), yang memungkinkan Anda menemukan objek dengan akurasi lebih tinggi daripada opsi Bluetooth LE dan Wi-Fi yang ada. Rumor sebelumnya menunjukkan ini akan bekerja melalui aplikasi baru yang akan menggantikan aplikasi Find My iPhone dan Find My Friends yang ada dengan fungsionalitas gabungan.

Selain itu, Apple tampaknya bekerja pada tikar pengisian nirkabel kecil yang agak meredakan nafsu untuk tikar pengisian AirPower yang sekarang dibatalkan . Kuo tidak memberikan perincian tentang itu, tetapi mungkin, itu akan kehilangan kemampuan untuk mengisi daya beberapa perangkat yang menahan AirPower begitu lama.

Di samping kategori perangkat baru, Kuo menegaskan kembali keberadaan iPhone murah 4,7 inci yang terlihat

seperti iPhone 6, yang diprediksi akan dijual dengan harga sekitar $ 399. Apple juga diharapkan untuk menyetujui iPad Pro-nya dengan kamera tiga-sementara MacBook Pro 13-inci dan / atau MacBook Air akan mendapatkan keyboard baru dan lebih baik dari model 16- inci. IPhone dan iPad diharapkan pada awal Maret, sedangkan laptop akan diluncurkan pada awal tahun 2020.

Terakhir, dari perkiraan Apple mungkin harus “menggantikan adopsi bahan baru atau persyaratan pengujian yang lebih rendah” untuk meluncurkan produk sesuai jadwal karena epidemi coronavirus. Perusahaan harus menutup tiga Toko Apple karena memilih atas wabah.

Sumber:

https://butikjersey.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/