YI Technology Perkenalkan Kamera Aksi 4K+

YI Technology Perkenalkan Kamera Aksi 4K+

YI Technology Perkenalkan Kamera Aksi 4K+
YI Technology Perkenalkan Kamera Aksi 4K+

PERUSAHAAN asal China, YI Technology memperkenalkan kamera aksi (action camera) tercanggih di dunia, 4K/60fps pada Pameran Deep and Extreme Indonesia, 30 Maret-2 April 2017, di Jakarta Convention Center.

Kamera yang dinamakan YI 4K+ merupakan kamera aksi pertama di dunia

yang memiliki kemampuan untuk merekam video resolusi 4K dengan kecepatan 60 frames per second (fps).

“Pencetak standar baru di kategori kamera aksi ini menghasilkan kualitas gambar yang sangat terperinci. YI 4K+ juga akan menjadi kamera aksi pertama di dunia yang menggunakan prosesor terbaru, Ambarella H2 SOC. Dengan peningkatan yang signifikan, pengguna kamera aksi YI 4K+ dapat menikmati gambar yang tajam meski menggunakan daya yang rendah,” kata CEO YI Technology, Sean Da, Kamis (30/3).

Kamera aksi YI 4K+ juga dibekali dengan stabilisasi gambar elektronik

(EIS), format RAW, live streaming, fitur pendeteksi suara dan desain yang elegan. Lewat aplikasi YI Camera, pengguna dapat merekam, mengedit dan membagikan foto dan video mereka di jejaring sosial.

“Dengan kamera aksi YI 4K+, para penggemar olahraga ekstrem

dan bawah laut dapat merekam setiap detail dari petualangan mereka, tanpa harus khawatir dengan hasil rekaman yang kurang memuaskan. Jadi, pengguna mendapatkan kebebasan penuh untuk menentukan apa dan di mana petualangan mereka selanjutnya bersama YI 4K+,” tambah Da.

Kamera baru ini akan dipasarkan di Indonesia dalam dua hingga tiga bulan ke depan dengan harga kisaran Rp5 juta. (OL-2)

 

Baca Juga :