SHOLAT GERHANA

SHOLAT GERHANA

SHOLAT GERHANA
SHOLAT GERHANA

Pada Sholat Gerhana, Nabi Muhammad saw mengekspresikan dua kali rukuk = 2 x 90º = 180º. Dalam bahasa matematika 180º disebut Garis Lurus. Ratusan tahun kemudian, barulah manusia mengetahui bahwa Gerhana adalah segaris lurusnya Matahari Bulan dan Bumi. Fenomena ini mendefinisikan bahwa gerak rukuk = gerak 90º. Dengan demikian gerak satu raka’at = gerak 360º = satu putaran.
451 457– ~~~~~~~

Fenomena ini sejalan dengan mimpi nabi Yusuf yang melihat bulan bersujud adalah bulan berputar. Dan ketika berlcata Yusuf kepada bapaknya: “iHai bapakku, sesungguhnya aku melihat 11 bintang dan matahari dan bulan, aku lihat mereka kepadaku bersujud. (AI-Quran, surat Yusuf, ke 12 ayat 4)
Definisi terpenting yang keluar dari semua peryataan iri adalah : BUMI BERPUTAR = BUMI SHOLAT.

II, SHOLAT WUSTHO
Sebuah ayat Alqur’an berbunyi: “Pelihara!ah atas shoIat-shoiat dan sholat wustho (tengah) (Alqur’an, sural AI-Baqarah, ke 2 ayal 238). OIeh Nabi Muhammad saw dikatakan ballwa sholat wustho (tengah) adalah shoIat
‘Ashar. Fenomena ini melahirikan bilangan parsial raka’at sholat: 2 4 4 3 4. Temyata bilangan ini = n x19. Dan fenomena bumi berputar = bumi sholat. KIita. dapat manbuat sistErn roda gigi bumi dan sholat.
Pa1anyaannya : Berapa gigi tersedikit untuk roda gigi bumi? Jawabnya adalah KPK dari 2,3,4, dimana 2,3,4 adalah macam raka’at sholat. KPK dari 2,3,4 = 12. (KPK = Kelipatan persekutuan terkecil). ‘Berapa gigi untuk roda gigi yang mewakili shoIat shubuh?” Jawabnya 12 : 2 = 6 gigi. Gigi yang mewakili shoIat maghrib = 12 : 3 = 4 gigj. Dan gigi yang meawakili shoIat yang 4 raka’at = 12 : 4 = 3 gigi. Ekspresi sistem roda gigi sholat dan bumi adalah sbb :

Ini yang yang kita sebut RODA GIGI SHOLAT, yaitu Sisiem roda gigi hasil transformasi data sholat dan bumi berputar. Kalau roda gigi yang mewakili bumi kita putar 1x, maka roda yang mewakili sholat akan berpuiar menurut bilangan 2 4 4 3 4, dimana 2 4 4 3 4 = 1286 x 19.
Gigi dari roda.;oda yang mewakili sholat 5 waktu itu tidak sekedar berjumlah 19 (6 + 3 + 3 + 4 + 3 = 19)
tetapi juga melakulr.an hubungan satu-satu kepada kalimat Basmalah yang 19 huruf itu terlihat sunnah nabi menjamak dua waktu.sholat melahirkan tulisan “8ismillah” dan “Ar-Rahman”.
Ini saksi bahwa Muhammad Rasul Allah. Sebab itu di dalam : sholat, kita mengucapkan kalimat “Aku bersaksi tidak ada Tuhan melainkan Allah, dan aku bersak!:i Muhammad Rasul Allah”.

Sumber : https://cialis.id/