Samsung Galaxy 5G akan Mendarat Bulan April 2019

Samsung Galaxy 5G akan Mendarat Bulan April 2019

Samsung Galaxy 5G akan Mendarat Bulan April 2019
Samsung Galaxy 5G akan Mendarat Bulan April 2019

Sorotan terbesar dari acara Galaxy Unpacked yang diadakan oleh Samsung di acara MWC 2019 di Barcelona adalah kejutan dengan diperkenalkannya Galaxy Fold. Ya! Akhirnya Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya.

Tetapi tak hanya itu, Samsung juga memberikan kejutan di akhir

presentasinya. Samsung juga turut memperkenalkan Galaxy S10 yang memiliki kemampuan konektivitas 5G. Perangkat tersebut oleh Samsung diberi nama Galaxy S10 5G.

Bisa dibilang, smartphone tersebut juga jadi gebrakan awal dari Samsung untuk ikut meramaikan kompetisi 5G yang diperkirakan akan ramai mulai pertengahan tahun ini. Lantas, kapan Samsung akan mulai memasarkan Galaxy S10 5G?

Ya! Tentu saja tak sedikit para pecinta gadget yang bertanya-tanya mengenai hal itu. Seperti ditulis oleh Engadget, diperkirakan Samsung akan mulai memasarkan Galaxy S10 5G pada bulan April 2019. Adalah Korea Selatan yang pertama kali akan mencicipi smartphone tersebut.

Apakah Samsung nantinya juga akan memasarkan Galaxy S10 5G

keluar pasar Korea Selatan? Kemungkinan besar hal itu akan dilakukan. Sayangnya, belum ada informasi yang valid negara mana saja yang nantinya akan menjadi target Samsung dalam penjualan Galaxy S10 5G.

Seperti yang kita tahu, Amerika Serikat adalah salah satu negera

yang getol untuk segera mengadopsi teknologi 5G. Jadi besar kemungkinan, setelah Korea Selatan, Samsung akan memboyong Galaxy S10 5G ke Negeri Paman Sam tersebut.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/sonic-dash-apk/