vivo iQOO Pro 4G Nongol di Database Milik TENAA

vivo iQOO Pro 4G Nongol di Database Milik TENAA

vivo iQOO Pro 4G Nongol di Database Milik TENAA
vivo iQOO Pro 4G Nongol di Database Milik TENAA

Pada saat sub-brand vivo iQOO bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone iQOO

Pro 5G di pasar Cina, smartphone lain dari pabrikan yang sama telah muncul di TENAA. Ya! Smartphone tersebut adalah vivo iQOO Pro 4G. TENAA kini telah memperbaruai dengan gambar-gambar handset yang dimaksud.

Seperti namanya, smartphone ini merupakan varian yang ditingkatkan dari smartphone gaming premium vivo iQOO yang diluncurkan awal tahun ini di Cina. Diperkirakan, iQOO Pro 4G akan meluncur berbarengan dengan iQOO Pro 5G pada tanggal 22 Agustus 2019 di Cina.

Dari database TENAA terungkap bahwa smartphone ini akan punya layar AMOLED

dengan resolusi FullHD+ dan memiliki ukuran 6,41 inci, serta aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini juga dikatakan akan tiba dengan sensor sidik jari di dalam layar untuk keamanan tambahan.

Nah! Untuk dapur pacunya, iQOO Pro 4G akan ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan SoC Snapdragon 855+. Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 8 GB dan 12 GB. Terkait dengan penyimpanan internalnya, ada tiga pilihan yang ditawarkan, yakni 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Seperti juga iQOO Pro 5G, vivo mengemas iQOO Pro 4G dengan dukungan sistem operasi Android 9 Pie

dan tentunya dengan interface khusus. Sementera untuk catu dayanya, pengguna nantinya bisa menemukan baterai berkapasitas 4.410 mAh di dalam smartphone ini.

Di bagian belakang perangkat, vivo telah melengkapi iQOO Pro 4G dengan pengaturan tiga kamera. Diharapkan, lensa utamanya adalah 48 MP yang digabungkan dengan lensa sekunder 13 MP dan sensor tersier 12 MP. Sedangkan untuk memotret foto narsis, perangkat ini akan hadir dengan kamera depan 12 MP.

 

Baca Juga :