Gagal Saat Melakukan Registrasi ulang Kartu SIM, Ini Penyebabnya

Gagal Saat Melakukan Registrasi ulang Kartu SIM, Ini Penyebabnya

Gagal Saat Melakukan Registrasi ulang Kartu SIM, Ini Penyebabnya
Gagal Saat Melakukan Registrasi ulang Kartu SIM, Ini Penyebabnya

Salah satu smartphone yang jadi impian banyak orang saat ini adalah iPhone X

. Meskipun belum di pasarkan kepada publik, namun melihat acara perilisan pada pertengahan September 2017 lalu, kualitas dan fitur yang tersemat pada smartphone ini menjadikannya layak menyandang gelar sebagai salah satu smartphone premium yang paling bayak di nanti oleh para Apple fanboy. Namun melihat harganya yang setara dengan motor matic baru, di prediksi hanya segelintir orang dengan kantong tebal saja yang akan memiliki smartphone premium ini.

Jika anda merasa harga yang di tawarkan untuk menebus iPhone X baru

saja sudah lumayan menguras isi dompet, maka iPhone X edisi spesial ini akan membuat anda berfikir dua kali untuk memilikinya. Sebuah perusahaan yang berbasis di Helsinki, Finlandia, Legend menyulap iPhone X menjadi smartphone super mewah dengan balutan emas dan di banderol dengan harga fantastis, Rp 52,6 Juta.
Baca Juga : FlashDisk Buatan SanDisk Ini Di klaim Sebagai FlashDisk Terkecil Di Dunia
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis,

Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Apa yang membuat harga iPhone X ini melambung hampir 4 kali lipat dari harga aslinya ?. Di lansir dari situs resmi mereka iPhone X modifikasi mereka merupakan salah satu smartphone super mewah karena material yang membungkus body smartphone ini terbuat dari emas murni 24 karat. Selain itu logo yang terdapat pada belakang iPhone X terbuat dari untaian berlian kelas VVS1 dalam ukuran mini. Selain itu, menurut informasi smartphone iPhone X edisi spesial ini hanya akan di buat sebanyak lima unit saja, hal itu yang menjadikan iPhone x edisi spesial ini melambung harganya.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/