Tips Menjadi Konten Kreator Sukses di TikTok

Tips Menjadi Konten Kreator Sukses di TikTok

Tips Menjadi Konten Kreator Sukses di TikTok
Tips Menjadi Konten Kreator Sukses di TikTok

Baru-baru ini, TikTok, platform video singkat terkemuka, merayakan ulang tahun ke-2 di Indonesia.

Dalam perjalanannya, TikTok selalu berusaha menjadi ruang bagi siapapun untuk menjadi diri sendiri dalam mengekspresikan kreativitasnya.

Sandy, salah satu kreator TikTok yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut dan 38,5 juta hearts pun berbagi pengalamannya menjadi seorang konten kreator yang sukses di TikTok.

1. Untuk menghibur dirinya
Meskipun awalnya hanya sebagai cara untuk menghibur diri, dengan konten yang sangat menghibur, kalian bisa mendapatkan banyak hearts dan komentar positif.

2. Video Komedi Jadi Video Favorit

Dalam perjalanannya menjadi TikTokers, Sandy mencoba berbagai jenis konten

, sampai akhirnya ia menemukan bahwa gaya #nohands dan #drama menjadi konten andalannya. #nohands adalah gaya konten di mana pengguna merekam video gerakan tangan tanpa perlu memegang ponsel. Ini adalah salah satu video Sandy yang paling dia suka dan mendapatkan banyak hearts. Ke depannya, Sandy sedang mengasah kemampuannya untuk mengeksplor gaya transisi, di mana kreator dapat merekam dirinya berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat cepat.

3. Diundang untuk casting
Menjadi TikTokers membuatnya mendapatkan panggung yang lebih luas, selain menjadi bagian dari komunitas global TikTok. Saat ini, Sandy telah mendapatkan beberapa tawaran endorse oleh beberapa brand. Dan yang paling mengejutkan, berawal dari TikTokers, dirinya juga mendapatkan tawaran casting di salah satu Production House (PH) ternama di Indonesia!

4. Lucu dan menghibur

Sandy tidak menyangka saat ini bisa dikenal oleh banyak orang dan sangat mensyukuri

berbagai kesempatan yang ia dapatkan. Meski demikian, satu hal yang masih menjadi mimpi Sandy adalah membawa Ibunya ibadah Haji. Ketika ditanya ingin dikenal seperti apa, Sandy memilih ingin menjadi sosok yang lucu, unik, serta menghibur.

5. Percaya diri adalah kunci
Dalam perjalanannya menjadi terkenal seperti saat ini, Sandy mengaku pernah mendapatkan komentar-komentar negatif di akun TikToknya. Hal ini pernah membuat Sandy cukup terpuruk. Selain menggunakan fitur Penyaring Komentar yang ada di TikTok, Sandy mulai menerima kondisi bahwa dirinya tidak bisa menyenangkan semua orang. Hal itu menjadi titik balik Sandy untuk kembali mengejar mimpinya menjadi seorang kreator.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/