Beri Layanan Kursus Online Langsung dari Pakar

Beri Layanan Kursus Online Langsung dari Pakar

Beri Layanan Kursus Online Langsung dari Pakar
Beri Layanan Kursus Online Langsung dari Pakar

Platform belajar online semakin banyak bermunculan. Terbaru adalah  y

ang digagas oleh PT Mega Harapan Mulia, sebuah perusahaan rintisan atau start-up yang bergerak di bidang teknologi edukasi (edu-tech).

Berbeda dari start-up edu-tech lainnya, Kelas.com merupakan situs kelas online pertama di Indonesia yang menyuguhkan kursus melalui video pembelajaran dengan tema beragam langsung dari para pakarnya.

Dipaparkan oleh CEO Kelas.com, William Sutrisna, kelas online ini didedikasikan untuk pemerataan pengetahuan dan keterampilan di Indonesia. Apalagi sejauh ini masih belum banyak metode belajar secara online yang bisa diajarkan langsung oleh para pakar di bidangnya.

“Kelebihan website ini terletak pada kredibilitas mentornya, serta fleksibilitasnya

. Konten-konten pelajarannya bisa diakses kapan saja dan di mana saja, baik melalui ponsel, tablet, ataupun desktop,” ujar William, di peluncuran Kelas.com, di Jakarta, Selasa (25/9).

Di Kelas.com, materi-materi yang diajarkan langsung oleh para mentor ini dapat diakses dalam bentuk video dengan durasi 2-5 jam setiap kelasnya, dan dapat ditonton berulang kali. Selain itu, ada pula workbook yang bisa diunduh sebagai latihan agar para murid lebih memahami teknik-teknik yang disampaikan serta bisa mempraktekkannya di rumah.

Sebagai permulaan, Kelas.com telah menggandeng tiga pakar untuk menjadi mentor, y

aitu Chef Juna yang mengajarkan teknik memasak, Rio Motret mengajarkan beauty potrait photography, serta Ryan Ogilvy yang akan mengajarkan self makeup dalam kelasnya.

Untuk saat ini, video dan materi workbook hanya dapat diakses melalui situs resmi Kelas.com. Ke depannya, William menyampaikan Kelas.com juga akan dihadirkan di aplikasi mobile, serta menggaet lebih banyak mentor dari berbagai komunitas.

 

Sumber :

https://daftarpaket.co.id/