UI Gandeng Grab Sediakan Skuter Listrik

UI Gandeng Grab Sediakan Skuter Listrik

UI Gandeng Grab Sediakan Skuter Listrik
UI Gandeng Grab Sediakan Skuter Listrik

Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) menggandeng Grab Indonesia menghadirkan

Grabwheels atau skuter listrik untuk para mahasiswa dan dosen.

Skuter listrik itu diyakini menjadi solusi mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan bagi mahasiswa dan dosen di Fakultas Teknik UI.

Bagi dosen dan mahasiswa yang ingin menggunakan skuter listrik tersebut cukup dengan mengunduh aplikasi Grabwheels versi beta di perangkat iOS dan Android serta memindai barcode versi beta di perangkat menggunakan skuter listrik tersebut.

Grab Indonesia menyediakan 30 unit skuter listrik di lingkungan fakultas teknik Universitas Indonesia.

 

Diharapkan, Grabwheels dapat menjawab kebutuhan para mahasiswa, pengajar dan seluruh civitas academica UI agar memilih transportasi yang praktis dan ramah lingkungan tersebut.

Dekan Fakultas Teknik UI Hendri DS Budiono mengatakan sebagai perguruan tinggi terbaik Indonesia, UI memiliki komitmen untuk memberikan fasilitas transportasi terbaik di lingkungan kampusnya.

Kehadiran Grabwheels dinilai sejalan dengan visi UI untuk mengembangkan IT based environment.

 

Budiono berharap, kolaborasi yang melibatkan UI dengan Grab dapat berlanjut guna memupuk semangat riset dan inovasi para mahasiswa untuk memajukan bangsa melalui inovasi teknologi.

Kehadiran Grabwheels yang diluncurkan Grab di Fakultas Teknik UI merupakan salah satu wujud nyata dari kemitraan strategis yang terjalin sejak Mei 2019 lalu.

Kemitraan itu bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas teknologi tanah air.

 

Sumber :

http://sitialfiah.blogs.uny.ac.id/bedhaya-ketawang-dan-bedhaya-semang/