TWILIGHT SAGA ECLIPSE

TWILIGHT SAGA ECLIPSE

TWILIGHT SAGA ECLIPSE
TWILIGHT SAGA ECLIPSE

 

Setelah Stephanie Meyer membuat bukunya kedua

bukunya menjadi film yang pertama yaitu berjudul  Twilight dan yang kedua berjudul New Moon. Ia pun  membuat buku ketiganya yang berjudul Eclipse menjadi film. Siapa sangka ternyata banyak penikmat film yang memintanya untuk dijadikan film.

 

Film Eclipse ini adalah

lanjutan dari film Twlight dan New Moon. Dalam film ini ceritanya seorang vampire jahat yang bernama Victoria yang ingin balas dendam kepada Edward karena telah membunuh kekasihnya James (di film twilight) dengan cara membunuh Bella kekasih Edward. Tetapi usaha Victoria untuk membunuh Bella gagal, karena Edward dan Jacob selalu melindungi Bella dimanapun Bella berada.

 

Keluarga Edward pun yaitu keluarga Cullen

juga ikut melindungi Bella. Sampai pada akhirnya Victoria mengubah hampir semua manusia yang ada di forks menjadi vampire jahat untuk membantunya melawan keluarga Cullen, Jacob dan manusia Werewolf  lainnya. Tapi tetap saja ia tidak bisa mengalahkan keluarga Cullen, Jacob dan teman-temannya karena teralu kuat. Pada akhirnya, Victoria pun mati ditangan Edward.

Menurut saya, cerita di film ini yang paling bagus diantara kedua film yang sudah diluncurkan. Karena di film ini menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesorang meskipun beda jenis makhluk.

 

Baca Juga :