Smartphone Lipat Vivo iQOO Beredar

Smartphone Lipat Vivo iQOO Beredar

Smartphone Lipat Vivo iQOO Beredar
Smartphone Lipat Vivo iQOO Beredar

Beberapa waktu yang lalu pabrikan Vivo

telah resmi mengumumkan sub-brand terbarunya yang hadir di segmen premium yakni iQOO. Pada kesempatan itu memang tidak banyak informasi yang doungkap terkait smartphone apa yang akan hadir dengan merek terbaru itu. Hanya saja disebutkan bahwa Vivo iQOO akan berfokus pada smartphone premium yang siap dihadirkan. Kini penampakan ponsel lipat dari merek tersebut beredar di dunia maya.

 

Kini dugaan smartphone pertama merek iQOO

beredar secara online di dunia maya. Perangkat Vivo iQOO ini pertama kali terlihat dalam Weibo dimana menunjukkan bahwa smartphone ini akan menjadi ponsel dengan layar fleksibel yang dapat dilipat dengan leluasa.

Render smartphone lipat Vivo iQOO tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini hadir dalam dua layar yang sama besarnya dengan didukung desain flip-out. Perangkat tersebut akan menampilkan layar super lapang seperti tablet dan saat dilipat maka akan menampilkan layar yang lebih kecil seperti smartphone atau phablet pada umumnya

 

Sementara itu smartphone Vivo iQOO

ini sendiri lebih mirip dengan smartphone lipat besutan Samsung. Hanya saja yang membuatnya berbeda adalah, ponsel iQOO ini dapat melipat keluar bukan kedalam seperti yang dimiliki oleh ponsel lipat besutan Samsung.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi yang mengungkap spesifikasi yang akan dibawakan smartphone lipat Vivo iQOO ini. Bukan hanya itu saja, baik dari iQOO maupun Vivo juga belum memberiklan konfirmasi bahwa render desain ponsel lipat yang beredar di internet itu merupakan ponsel besutannya atau bukan.

 

Dari laporan yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa sub-brand iQOO

dapat meluncurkan smartphone dengan label harga diatas 5000 yuan atau setara Rp 10 jutaan per unitnya. Harga tersebut memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga smartphone Vivo yang dijual di pasaran saat ini dimana berada di kisaran 1000 yuan atau Rp 1 jutaan hingga 4000 yuan atai Rp 8 jutaan.

Selain Vivo iQOO, pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut juga baru saja meluncurkan konsep perangkat Vivo APEX 2019 dengan desain futuristik serta layar penih stylish. Perangkat Vivo APEX 2019 ini sendiri disebut-sebut akan hadir dengan revolusi terbaru dan inovasi lebih canggih. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbaru selanjutnya dari Vivo.

Sumber : https://ngelag.com/