PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Terus Berbenah

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Terus Berbenah

 

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Terus Berbenah

Di tahun 2018 ini

Sejumlah program telah dilaksanakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Bahkan dalam waktu dekat juga akan dilakukan pembenahan terhadap sumber air di Cibanon, Kabupaten Bogor hingga nantinya akan bisa menghasilkan air sebanyak 340 liter per detik.

Begitu pun halnya dengan pompa baru yang ada di Cipaku

Bogor Selatan yang bisa menambah kapasitas produksinya menjadi 3.000 ribu liter per detik air baku.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Deni Surya Sanjaya menyampaikan informasi tersebut saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Nurul Maai PDAM Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (12/12/2018).

“Memang kita masih menemui hambatan-hambatan dalam pelayanan kepada para pelanggan seperti sering tersumbat sampah, salah satunya yang ada di Ciherang Pondok. Tapi Alhamdulillah kita sekarang sudah mempunyai alatnya,” papar Deni. kata kata bijak bahasa inggris singkat

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan

bahwa awal Desember lalu PDAM Tirta Pakuan pun telah mendapatkan anugerah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebagai PDAM terbaik se-Indonesia. Dimana hasil tersebut tidak terlepas dari dukungan seluruh staf dan pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor juga atas doa para ulama dan masyarakat serta pelanggan.

“Mudah-mudahan ini (anugerah) tidak saja menjadi kebanggaan, menjadi kesombongan. Tetapi ini menjadi motivasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di tahun 2019,” paparnya.

Selain turut dihadiri Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat serta sejumlah unsur pimpinan Muspida lainnya, tabligh akbar itu juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada 110 anak yatim.