laptop gaming pertama berdasarkan chip grafis GeForce RTX

Asus mengumumkan laptop gaming pertama berdasarkan chip grafis GeForce RTX pertama di Indonesia, ROG G 703 GX. Digolongkan sebagai monster ROG, laptop ini memiliki perangkat keras mutakhir, salah satunya memiliki kinerja super cepat yang didukung oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080.

Jimmy Lin, country manager di Asus Indonesia, mengatakan:

“Laptop gaming ini dirancang khusus untuk gamer yang haus akan kinerja dan dapat dengan mudah menampilkan frame rate tiga digit,” lanjutnya.

Selain chip grafis GeForce RTX 2080, ROG G703GX hadir dengan prosesor kecepatan sangat tinggi, overclocking versi pabrik Intel Core i9. Berbagai keuntungan dari seri sebelumnya juga ditawarkan, termasuk sistem pendingin khusus yang menjamin kinerja yang stabil dalam semua kondisi.

ROG G703GX

adalah laptop berbasis Asus GeForce RTX dengan spesifikasi terbaik saat ini. Dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan memori GDDR 6 8 GB, ROG G 703 GX adalah salah satu laptop berkemampuan grafis terbaik yang tersedia saat ini.

Berdasarkan hasil benchmark menggunakan 3DMark Fire Strike, GeForce RTX 2080 adalah 23% lebih cepat dari chip grafis generasi sebelumnya GeForce GTX 1080.

Seperti PC desktop, ROG G703GX memiliki port yang sangat kaya dari USB 3.1 Gen 2 (Tipe-C dan Tipe-A), HDMI 2.0a ke Mini Display Port. Menariknya, port USB Type-C laptop ini mendukung koneksi Thunderbolt 3 dan mencapai kecepatan transfer data yang sangat tinggi. Salah satu port USB tipe-A dari ROG G703GX juga memiliki fungsi AUS USB Charger Plus, sehingga Anda dapat mengisi daya smartphone dan peralatan lainnya.

Port tambahan adalah pembaca kartu SD yang memudahkan untuk mentransfer data antara port LAN untuk gamer yang ingin bermain dengan koneksi dan gadget yang lebih stabil. Tidak seperti kebanyakan laptop, ROG G703GX hadir dengan dua jack audio. Satu untuk mikrofon saja dan satunya lagi untuk kombo jack audio.

Berbicara tentang audio, ROG G 703 GX menyinkronkan HyperStream DAC yang dipatenkan ESS dan Time Domain Jitter Eliminator, menciptakan suara yang sangat realistis. Tentu saja, 7.1 channel surround sound technical support dari Sonic Studio III hadir pada laptop ini, menciptakan suara yang jernih dan kuat.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/