Kenalan dengan 5 Brand Skincare Lokal yang Naik Daun di 2018

Kenalan dengan 5 Brand Skincare Lokal yang Naik Daun di 2018

Kenalan dengan 5 Brand Skincare Lokal yang Naik Daun di 2018
Kenalan dengan 5 Brand Skincare Lokal yang Naik Daun di 2018

Selama 2019 ini, brand asal Indonesia turut bertarung di panggung kecantikan melawan brand kecantikan asal luar, baik Amerika, Korea Selatan, maupun Eropa. Tak ketinggalan, produk skincare juga turut melebarkan sayapnya di industri perawatan kulit. Dengan kualitas yang tak kalah terjamin, kenalan, yuk, dengan 5 brand skincare lokal yang naik daun di 2019!

Ini brand skincare lokal yang naik daun di 2019

1. Votre Peau, mengandung bahan unggul dan kualitasnya terjamin

Salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun di 2019 adalah Votre Peau.

Nama Votre Peau pastinya sudah familiar di telinga kamu, kan? Yap, brand ini cukup happening di kalangan penggemar skincare sejak pertengahan 2017 karena produk andalannya, Vitamin C Serum. Banyak ulasan positif tentang serum seharga Rp200 ribuan ini, di antaranya karena performanya dalam mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Tidak usah ragu dengan kualitas produk Votre Peau, karena brand ini digagas oleh dua orang aesthetic physician, dr. Kevin Maharis dan adiknya dr. Ricky Maharis, yang merupakan pemilik dari Klinik Maharis.

Selain serum vitamin C yang bahannya diimpor langsung dari Perancis, Votre Peau juga memiliki sejumlah produk yang menarik untuk kamu coba, di antaranya Sun Shield, Collagen Booster Night Cream, Brightening Spray Sake Essence, Facial Oil Elixir, dan Magic Blue Pea Flower. Seluruh produk skincare Votre Peau memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp110 ribu hingga Rp350 ribuan, tapi percaya, deh, ada harga ada kualitas!

Baca juga: Ini 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Salicylic Acid untuk Basmi Jerawat Hormon

2. Skin Dewi, gunakan bahan berkualitas dengan formula yang lembut

Salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun di 2019 adalah Skin Dewi.

Brand lokal kedua yang wajib kamu tahu adalah Skin Dewi. Diciptakan oleh Dewi Leona Kauw, perempuan lulusan teknik kimia University of Washington, Amerika Serikat, Skin Dewi awalnya ditujukan untuk mengobati kondisi kulit Atopic Dermatitis anak keduanya. Yang menarik dari brand ini adalah seluruh bahan yang digunakan adalah bahan natural dan organik. Karena itulah, skincare ini ramah bagi pemilik jenis kulit apapun. Bahkan, Skin Dewi memiliki seri khusus untuk pemilik kulit eksim, lho!

Beberapa produk populer yang direkomendasikan adalah face wash lembut yang tak mengandung surfaktan; Hazelnut Cleansing Milk, pelembap ringan yang dapat menenangkan kulit yang iritasi dan menahan produksi sebum berlebih; Temulawak Balancing Emulsion, pelembap yang ampuh meningkatkan elastisitas kulit dan meremajakan kulit; Ginkgo Biloba Firming Facial Cream, dan gel yang mampu menenangkan kulit sensitif dan mempercepat perbaikan kulit, Calendula Soothing Gel. Jika kamu ingin coba produk-produk Skin Dewi, kamu harus merogoh kantong cukup dalam. Pasalnya, produk mereka dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

 

3. For Skin’s Sake, produk organik yang diformulasi secara klinis

Salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun di 2019adalah For Skin’s Sake.

For Skin’s Sake (FSS) adalah sebuah brand skincare lokal yang mengambil konsep perawatan kulit hybrid, antara natural dan klinis. Maksud dari konsep tersebut adalah, dalam proses pembuatan produknya, FSS menggunakan bahan-bahan organik tetapi diformulasikan secara klinis untuk memastikan keampuhannya. Dicetuskan oleh Edwin dan Martha, FSS pertama kali meluncurkan empat produknya di bulan Juli 2018 lalu.

Keempat produk itu adalah Vitamin C Serum untuk mencerahkan dan menghilangkan noda hitam di kulit, Hyaluronic Serum untuk memberi kelembapan optimal pada kulit, Retinol Serum untuk meremajakan kulit, serta Premium Round Cotton Pad. Sementara produk serumnya diproduksi di Amerika Serikat, kapas premiumnya merupakan produk organik yang diproduksi di Jepang. Ketiga serum ini dirancang untuk tiga masalah kulit yang berbeda. Harganya pun cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp225 ribu hingga Rp270 ribu. Setelah sukses menghebohkan pasar dengan 3 serumnya, FSS kembali meluncurkan produk baru, yakni Rosehip Eye Cream, Matrixyl 3000™ Eye Gel, Jade Roller, dan Rose Roller.

Itu tadi tiga brand skincare lokal yang naik daun di 2019. Masih ada dua brand lagi yang tidak kalah oke, lho!

4. Avoskin, terus luncurkan produk yang inovatif

Salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun di 2019 adalah Avoskin.

Avoskin pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 oleh Anugerah Pakerti. Meski masih seumur jagung, brand Avoskin sudah menjadi buah bibir di kalangan para skincare enthusiast. Bahkan di tahun 2017 lalu, produk unggulannya Perfect Hydrating Treatment Essence sempat ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Dalam proses produksinya sendiri, Avoskin mengklaim bahwa mereka mengandalkan tumbuhan terbaik di dataran tinggi Jawa dan Bali sebagai kandungan skincare mereka.

Formula yang digunakan pada produk Avoskin pun didominasi oleh ekstrak buah-buahan segar seperti alpukat, apel hijau, ada juga yang mengandung cokelat. Selain itu, Avoskin juga diperkaya dengan vitamin C dan vitamin E yang memberi manfaat untuk kulit. Melalui bahan-bahan yang ringan, aman dan alami, Avoskin diformulasikan untuk merawat dan memperbaiki semua jenis kulit. Kini, Avoskin memiliki berbagai produk yaitu facial wash, essence, moisturizer, hingga eye cream.

Tak hanya itu, Avoskin terus meluncurkan produk-produk barunya yang inovatif dan berkualitas. Untuk masalah harga, produk-produk Avoskin cukup terjangkau yakni Rp89 ribu sampai Rp300 ribuan. Kamu juga bisa beli rangkaian produk khusus masalah kulitmu untuk harga yang lebih murah!

5. Lacoco, menggunakan bahan aman yang dikemas dengan mewah

Salah satu brand skincare lokal yang sedang naik daun di 2019adalah Lacoco.

Brand lokal terakhir yang cukup happening di 20199 ini adalah Lacoco. Lacoco merupakan brand perawatan kulit dan kesehatan lokal yang didirikan pada tahun 2017. Diformulasikan tanpa paraben, parrafin, silikon dan minyak mineral, Lacoco hadir dengan slogan “Bringing New Hope, Through Nature”. Brand yang berbasis di kota Yogyakarta ini meluncurkan produknya pada April 2019 lalu. Salah satu produk paling terkenal dari Lacoco adalah sleeping mask-nya yang mengandung ekstrak semangka, yaitu Watermelon Glow Mask.

Selain itu, Lacoco juga menawarkan produk facial wash, essence, serum, hingga soothing mist. Oh iya, selain produk perawatan wajah, terdapat pula produk kesehatan daerah kewanitaan dengan sub-brand Cos-Vie. Selain karena produknya yang unik, Lacoco populer karena packaging-nya yang terlihat mewah. Harganya sendiri dibanderol di kisaran Rp160 ribu hingga Rp250 ribu.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/