kondisi yang bisa buat gebetan ilfeel

kondisi yang bisa buat gebetan ilfeel – Ada cewek yang unik perhatianmu, nih. Tapi, kelihatannya dia belum atau bahkan tidak menyadari bila kamu suka sama dia. Mau gak mau, anda musti berusaha keras bikin nunjukin perasaan anda ke dia. Caranya, ya dengan mengerjakan pendekatan alias pedekate.

Deketin cewek kedengarannya mudah. Padahal, ya gampang-gampang susah. Kalau tahapan yang anda ambil tidak cukup tepat, bisa-bisa gebetan bukannya mendekat justeru minggat. Jadi, usahakan pas pedekate ke gebetan, hindari deh 7 sikap ini:

Kamu terlampau ramah
Bersikap ramah terhadap orang lain ialah hal yang bagus. Tapi, dapat jadi menyulitkanmu bila sedang niat pedekate dengan gebetan. Apalagi bila kamu ramah banget sama tidak sedikit cewek. Gebetanmu bisa-bisa justeru mundur, entah tersebut karena merasa cemburu atau merasa sekitar ini telah kebaperan dengan sikap ramahmu terhadapnya.

Teman cewekmu banyak
Cowok berteman dengan cewek pun tak masalah. Tapi, bila kamu lagi niat pedekate sama gebetan, punya tidak sedikit teman cewek bisa buat situasi jadi tidak banyak rumit. Apalagi anda tipe cowok yang ramah, tergolong ke cewek-cewek. Wah, gebetanmu dapat bingung dan ragu nih sama sikapmu. Hatinya bakalan galau dan bertanya-tanya, anda punya perasaan eksklusif terhadapnya atau tidak, sebab dia merasa bukan prioritasmu dan anda tidak konsentrasi terhadapnya.

Jarang nyapa dan ngajak ngomong
Salah satu kunci berhasil dalam mendekati gebetan ialah komunikasi. Di samping untuk unik dan menemukan perhatian gebetan, pun untuk dapat mengenalnya lebih jauh. Kalau anda menyapanya saja jarang, ngajakin dia ngomong atau membual seingetnya, bagaimana dapat dia tahu bila kamu terdapat perasaan eksklusif terhadapnya. Jadi, tidak boleh nuduh gebetan gak peka bila sikap dan perhatian yang anda tunjukkan kepadanya hanya sekadarnya.

Gak pernah chat duluan
Ini masih berhubungan masalah komunikasi. Meskipun misalnya anda tipe cowok pemalu, minimal kamu berjuang menyapa atau mengawali chat duluan ke gebetan melalui software atau media sosial. Kalau anda chat duluan saja gak pernah, maka gak salah bila gebetan beranggapan kamu biasa saja terhadapnya.

Deketin cewek beda juga
Sah-sah saja anda deketin tidak sedikit cewek atau cewek beda di samping gebetan. Toh anda memang belum punya ikatan apa-apa sama dia. Tapi, siapin mental anda ya. Gebetanmu dapat langsung menjauh ketika menyadari anda deketin cewek beda juga. Dia akan berpikir bila kamu hanya main-main, mempermainkan dia, dan memandang dia cewek gampangan bin murahan.

Ngomongin cewek beda ke gebetan
Ceritanya anda sukses menyuruh gebetan guna jalan berdua. Tapi, usahamu guna mendapatkan kesan dan perhatian gebetan bakalan sia-sia bila kamu mengusung topik “cewek lain” sebagai bahan obrolan dengan gebetan. Bukan tak barangkali gebetan akan cemburu, bahkan langsung ilfil karena anda lebih tertarik kupas cewek lain. Padahal, dia jelas-jelas telah ada untukmu dan terdapat di dekatmu. Besar bisa jadi dia tak mau menerima ajakanmu lagi.

Menanggapi gebetan sekadarnya
Gebetan sesekali mengindikasikan perhatian ke kamu. Tetapi, anda malah menanggapinya dengan biasa saja, bahkan sekadarnya. Gebetan dapat langsung ilfil, lho. Bukan sebab dia sensi, namun dia merasa anda sulit ditebak. Dia merasa anda pedekate kepadanya. Tapi sekalinya dia menanggapimu dengan lampu hijau dan sinyal positif, kamunya justeru terkesan dingin dan jual mahal.

Baca Juga :