Instagram Hadirkan Fitur Baru untuk Stories

Instagram Hadirkan Fitur Baru untuk Stories

Apakah smarters mendapatkan perihal baru di Instagram Stories hari ini? Well, Instagram baru saja menghadirkan fitur baru yang diberi nama Focus di anggota Stories. Fitur ini dapat menampilkan objek utama jadi lebih detal dan mem-blur anggota latar belakang foto.

Namun terkecuali ternyata Instagram smarters belum punya fitur Fokus di anggota Stories, jangan sedh dulu. Dalam web resminya Instagram menunjukkan terkecuali fitur baru Focus ini baru sanggup dijumpai di beberapa smartphone tertentu saja, baik untuk Android maupun iOS.

Khusus untuk platform iOS, Instagram mengungkap terkecuali fitur ini sudah sanggup digunakan oleh pengguna yang Mengenakan iPhone SE, 6S, 6S Plus, 7,8, 8 Plus dan tak ketinggalan iPhone X. Sedangkan Instagram tidak merinci smartphone Android mana saja yang kebagian update paling baru ini. Instagram termasuk mengungkap terkecuali tidak semua smartphone Android maupun iOS dapat kebagian fitur baru ini.

Mengenai Fitur Focus di Instagram Stories

Jika smarters menggunakan perangkat iPhone layaknya tertulis di atas atau menggunakan smartphone Android flagship terbaru, maka fitur Focus dapat nampak di sebelah menu Superzoom disaat terhubung Instagram Stories.

Ketika kamera siap menyita foto, objek orang di dalam frame dapat nampak mengerti namun anggota belakang dapat jadi blur. Hasil akhir foto ini sama bersama hasil foto bersama efek bokeh lho!

Jika smartphone smarters mencukupi syarat, jangan lupa untuk update Instagram ke versi paling baru untuk menikmati fitur Focus di Stories ini ya!

Fitur Stiker @Mention di Instagram Stories

Di sementara bersamaan, Instagram termasuk merilis satu ulang fitur baru untuk Stories yang diberi nama Stiker Mention, tapi cuma untuk perangkat iOS. Fitur ini amat mungkin pengguna perangkat iOS untuk menjadikan nama kawan sebagai stiker di foto yang diupload ke Stories.

Untuk menggunakan fitur baru ini, smarters sanggup unggah foto maupun video ke Instagram Stories, lantas buka menu stiker dan pilih @Mention. Ketik nama account kawan yang dambakan di-mention. Sama layaknya stiker lainnya, @Mention termasuk ada bersama bermacam tampilan menarik dan letaknya termasuk sanggup diubah-ubah sesuai keinginan.

Fitur ini diklaim sanggup mempermudah pengguna untuk saling terhubung bersama kawan maupun keluarga yang termasuk punya account Instagram. Stiker baru ini termasuk disebut-sebut dapat membuat jalinan sesama pengguna di Instagram tambah seru dan menyenangkan. Fitur ini termasuk belum sanggup dinikmati secara menyeluruh untuk pengguna iOS. Sama layaknya fitur-fitur sebelumnya, Instagram dapat merilis fitur ini secara bertahap kepada semua penggunanya.

Instagram Uji Coba Fitur Nametags

Jika dua fitur di atas sudah live dan sanggup dibuka beberapa pengguna Instagram, dikabarkan terkecuali Instagram sedang menguji fitur baru lainnya yang diberi nama Nametags. Dilansir dari laman TechCrunch, fitur Nametags ini sudah terasa diuji ke beberapa pengguna yang beruntung.

Fitur ini dirancang untuk tambah memudahkan orang lain mendapatkan account Instagram smarters. Jika sementara ini smarters kudu cari secara manual melalui fasilitas search people yang dihidangkan Instagram, melalui fitur Nametags ini nantinya dapat jauh lebih mudah bertukar account bersama memindai semacam QR code yang sanggup dikustom oleh pengguna.

Untuk sebabkan Nametags di Instagram ini pun terbilang mudah. Klik ikon baru yang ada di anggota atas profil, lantas smarters dapat menyaksikan nama account dalam ukuran besar di anggota tengah.

Nah, di sini smarters sanggup memodifikasi tampilan QR code selanjutnya bersama membuat perubahan warna gradien, pilih motif emoji atau sanggup termasuk motif selfie bersama filter AR. Namun sejauh ini belum ada kabar kapan fitur Nametags dapat dirilis ke semua pengguna Instagram.

Baca Juga :